Bursa Transfer

Inter Milan Siap Tikung Juventus untuk Wonderkid Hellas Verona

Selasa, 1 September 2020 16:07 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Photo by Matteo Ciambelli/NurPhoto via Getty Images
Klub Serie A Italia, Inter Milan, saat ini tengah dalam pembicaraan serius untuk mendatangkan pemain muda Hellas Verona, Marash Kumbulla. Copyright: © Photo by Matteo Ciambelli/NurPhoto via Getty Images
Klub Serie A Italia, Inter Milan, saat ini tengah dalam pembicaraan serius untuk mendatangkan pemain muda Hellas Verona, Marash Kumbulla.

INDOSPORT.COM - Klub Serie A Italia, Inter Milan, saat ini tengah dalam pembicaraan serius untuk mendatangkan pemain muda Hellas Verona, Marash Kumbulla, pada bursa transfer.

Sky Sport Italia melaporkan, perburuan Inter terhada Kumbulla telah memasuki babak baru di mana mereka menjalin negosiasi belum lama ini. Ketertarikan Inter atas Kumbulla bukanlah cerita baru. 

Bersaing dengan Juventus, I Nerazzuri tertarik terhadap bek muda Italia keturunan Albania ini. Untuk mengantisipasi kepergian Godin, Inter Milan mulai mencari sosok pengganti yang tepat untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh mantan pemain Atletico Madrid tersebut.

Bukan tanpa alasan, Kumbulla yang baru berusia 20 tahun itu sudah mendapat kepercayaan untuk mengawal palang pintu Hellas Verona di musim ini.

Selain berusaha mendatangkan Kumbulla, Inter juga tengah beroperasi pada transfer salah satu bek menonjol Serie A Italia, Aleksandar Kolarov. Negosiasi antara Roma dan Inter perihal Kolarov sudah mencapai tahap terakhir.

Persetujuan telah dicapai kedua belah pihak. Inter Milan pun diyakini akan memperkenalkan pemain asal Serbia tersebut dalam waktu dekat ini di bursa transfer.