Bola Internasional

Keseruan Latihan Timnas Spanyol Jelang Hadapi Jerman di UEFA Nations League

Rabu, 2 September 2020 16:37 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas
© aliexpress.com
Mengintip keseruan Timnas Spanyol dalam menjalani latihan jelang menghadapi Timnas Jerman dalam laga perdana UEFA Nations League. Copyright: © aliexpress.com
Mengintip keseruan Timnas Spanyol dalam menjalani latihan jelang menghadapi Timnas Jerman dalam laga perdana UEFA Nations League.

INDOSPORT.COM – Jelang menghadapi Timnas Jerman dalam laga UEFA Nations League, Timnas Spanyol melakukan persiapan matang agar mampu meraih kemenangan di pertandingan perdana Liga A grup 4.

Timnas Spanyol mengundang beberapa pemain berkualitas jelang laga melawan Jerman. 24 pemain dipanggil di mana terdapat beberapa debutan di dalamnya seperti Ansu Fati, Adama Traore, Ferran Torres dan Eric Garcia.

Selebihnya, para pemain gaek dan senior tetap dipanggil. Pemanggilan ini menjadi pemanggilan kali pertama sejak enam bulan lalu karena liburnya jadwal laga internasional akibat pandemi corona.

Usai bergabung dan menjalani pemusatan latihan, La Furia Roja akan menghadapi tantangan berat. Pada laga internasional perdananya sejak enam bulan lalu, Timnas Spanyol akan menghadapi Timnas Jerman.

Tentu saat menghadapi Timnas Jerman, Timnas Spanyol akan turun dengan komposisi terbaik dan tampil ngotot. Apalagi, pertandingan keduanya merupakan agenda dalam sebuah turnamen resmi sekelas UEFA Nations League.

Tak ayal Timnas Spanyol pun melakukan persiapan sematang mungkin. Hal ini terlihat dalam pemusatan latihan di mana para penggawa La Furia Roja melakukan latihan intens.

Latihan tersebut berupa simulasi pertandingan di seprauh lapangan dengan membagi dua tim. Latihan ini untuk mengasah reflek dan kerjasama pemain sekaligus menerapkan taktik di area sempit.

Latihan semacam ini diperagakan Timnas Spanyol agar siap dalam menghadapi tekanan yang diberikan Timnas Jerman. Sebagaimana diketahui, Der Panzer kerap menggunakan taktik pressing ketat untuk meminimalisi penguasaan bola lawan.

Tentu laga Timnas Jerman vs Timnas Spanyol akan menjadi tontonan menarik bagi para pecinta sepak bola. Apalagi mengingat kualitas kedua tim serta sejarah keduanya sebagai tim top Eropa dan dunia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%