Bola Internasional

Positif Corona, Adama Traore Gagal Bela Timnas Spanyol

Selasa, 1 September 2020 14:29 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Bintang Wolverhampton Wanderers, Adama Traore batal membela Timnas Spanyol karena dikabarkan positif terpapar virus Corona. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Bintang Wolverhampton Wanderers, Adama Traore batal membela Timnas Spanyol karena dikabarkan positif terpapar virus Corona.

INDOSPORT.COM - Bintang Wolverhampton Wanderers, Adama Traore batal membela Timnas Spanyol karena dikabarkan positif terpapar virus Corona.

Adama Traore merupakan salah satu dari 24 orang yang dipanggil oleh Luis Enrique untuk membela Timnas Spanyol yang bakal bertanding di UEFA Nations League.

Performa apik Traore bersama Wolves di musim 2019/20 membuat dirinya mendapatkan panggilan pertama ke tim senior La Furia Roja. Sayangnya, eks Barcelona ini harus menunda dulu mimpinya untuk membela Spanyol.

Dilansir dari Football Espana, Adama Traore dilaporkan positif Covid-19 setelah mengikuti tes PCR di Inggris sebelum bergabung dengan pusat pelatihan Timnas Spanyol di Las Rozas.

Semua pemain yang dipanggil Enrique untuk membela Timnas Spanyol memang diwajibkan untuk menjalani tes PCR. Sebelum Traore, pemain Real Sociedad yang bernama Mikel Oyarzabal juga positif Corona. Ia digantikan oleh Gerard Moreno.

Meski begitu, pintu bagi Traore untuk kembali ke Timnas Spanyol belum tertutup. Kabarnya, pemain berusia 24 tahun ini akan melakukan tes untuk kedua kalinya.

Jika hasilnya negatif, maka Traore bisa terbang ke Spanyol dan bergabung dengan skuat Luis Enrique yang akan melawan Jerman serta Ukraina di laga UEFA Nations League.

Di musim 2019/20, Adama Traore sudah menjadi andalan bagi Wolves. Total ia sudah bermain dalam 54 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 6 gol dan 12 assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%