Presenter Wanita Spanyol Gemas Lihat Tubuh Adama Traore Berlumur Minyak

Kamis, 13 Agustus 2020 19:35 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Tubuh kekar berlumur minyak milik Adama Traore jadi perhatian seorang komedian sekaligus presenter wanita asal Spanyol. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Tubuh kekar berlumur minyak milik Adama Traore jadi perhatian seorang komedian sekaligus presenter wanita asal Spanyol.

INDOSPORT.COM - Seorang komedian sekaligus presenter wanita asal Spanyol bernama Susi Caramelo merasa gemas dan tak tahan ketika melihat tubuh pemain Wolverhampton Wanderers, Adama Traore.

Pasalnya, lengan pemain berpostur besar dan kekar tersebut terlihat begitu ‘licin’ dan basah setelah diolesi minyak bayi (baby oil). Namun hal tersebut bukan hal yang aneh lantaran sudah jadi kebiasaan Traore setiap akan bertanding di lapangan.

Adama Traore memang dikenal sebagai pemain dengan fisik tangguh dan sulit disentuh oleh lawan, semua berkat baby oil yang dipakainya. Pihak Wolverhampton Wanderers sendiri mengatakan metode tersebut dilakukan untuk melindunginya dari potensi cedera.

“Para pemain bertahan sangat khawatir dengan pergerakannya yang gesit sehingga mereka kerap menarik lengannya. Itu bisa menyebabkan diskolasi bahu,

“Melumasi tangannya membuat lawan akan kesulitan menangkapnya dan membantunya mencegah cedera yang lebih parah,” demikian pengakuan salah satu sumber internal klub, seperti pernah diberitakan Daily Mail beberapa waktu lalu.

Ternyata, kebiasaan Adama Traore tersebut menggelitik seorang komedian wanita yang juga senegara dengannya, Susi Caramelo. Sambil berseloroh, ia mengaku ingin ikut mengolesi tangan sang pemain dengan minyak.

“Aku bisa mengolesimu dengan minyak jika kau mau, kita sama-sama satu negara,” celoteh Caramelo saat mengomentari foto Traore jelang laga Wolverhampton Wanderers vs Sevilla di perempatfinal Liga Europa tempo hari.

Lucunya lagi, Caramelo yang juga berasal dari L'Hospitalet seperti Traore juga menyematkan emotikon lengan kekar senada warna kulit sang pemain. 

Sayangnya, terlepas dari komentar kocak Susi Caramelo, Wolverhampton Wanderers harus kalah 0-1 di laga yang digelar di Duisburg, Jerman, tersebut. Sevilla pun berhak maju ke fase semifinal dan akan menghadapi Manchester United pada Senin (17/08/20) dini hari WIB.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%