Liga Inggris

Tak Hanya Werner, Havertz Juga Kena Rayuan Rudiger Gabung Chelsea

Rabu, 2 September 2020 18:55 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© weaintgotnohistory
Antonio Rudiger ternyata menjadi sosok penting bagi timnya yang akhirnya berhasil merekrut Timo Werner. Kali ini, dirinya juga berperan dalam merayu Kai Havertz Copyright: © weaintgotnohistory
Antonio Rudiger ternyata menjadi sosok penting bagi timnya yang akhirnya berhasil merekrut Timo Werner. Kali ini, dirinya juga berperan dalam merayu Kai Havertz

INDOSPORT.COM - Pemain Chelsea, Antonio Rudiger ternyata menjadi sosok penting bagi timnya yang akhirnya berhasil merekrut Timo Werner. Kali ini, dirinya juga berperan penting dalam merayu Kai Havertz.

Bisa dikatakan bahwa Chelsea saat ini telah jor-joran di bursa transfer untuk menyambut musim 2020/2021. Mereka tercatat sudah mendatangkan lima nama yang saat ini sudah dipastikan mendarat ke Stamford Bridge.

Lima pemain tersebut adalah Timo Werner, Ben Chilwell, Hakim Ziyech, Malang Sarr, dan Thiago Silva. Dari kelima nama, hanya bintang RB Leipzig yang menjadi rekrutan termahal Chelsea dengan nilai transfer sebesar 53 euro atau sekitar 930 miliar rupiah.

Keberhasilan Chelsea dalam merekrut Timo Werner ini tak lepas dari bujuk rayu dari Antonio Rudiger. Ia yang sudah mengenal baik mantan pemain RB Leipzig ini sejak di akademi Stuttgart berhasil membujuk sahabatnya untuk hengkang ke Stamford Bridge.

“Saya sudah kenal dengan Timo Werner sejak umur 17 tahun. Kami berdua adalah teman baik yang selalu berkomunikasi. Selama lockdown itulah, dia banyak bertanya soal Liga Inggris. Maka sata melakukan pekerjaan saya dong,” kata Rudiger dilansir dari Mirror.

Tak hanya Timo Werner yang akan menjadi mangsanya dalam pilihan bermain bersama Chelsea, Kai Havertz juga akan menjadi sasaran selanjutnya. Rudiger akan menjadi sosok penting bagi The Blues dalam mendapatkan pemain Leverkusen tersebut.

“Saya sudah memberikan kontribusi saya untuk transfer Timo. Saya berharap itu juga akan terjadi dengan Kai Havertz yang akan berseragam Chelsea,” tambahnya.

Dapat dilihat bahwa Havertz sendiri adalah pemain yang berasal dari Jerman yang saat ini menjadi pemain akan didatangkan oleh Chelsea. Tim London Biru dikabarkan sudah berada dalam kesepakatan dengan sang pemain.

Mereka diperkirakan harus merogoh kocek 85 juta euro atau sekitar 1,5 triliun rupiah untuk menebus pemain serba bisa berusia 21 tahun ini. Chelsea saat ini sudah mendapat lampu hijau untuk mendatangkan Havertz.

Hari ini, Havertz dikabarkan tengah melakukan uji medis untuk bisa bergabung bersama Chelsea demi menyambut musim 2020/2021 yang akan dilangsungkan pada bulan September 2020 ini. Tentu pasukan dari Frank Lampard akan menjadi skuad yang mengerikan di Liga Inggris.

Secara kebetulan, Rudiger dan Havertz saat ini tengah bersama-sama di timnas Jerman menjelang laga kontra Spanyol pada tanggal 3 dan Swiss tanggal 9 September di ajang UEFA Nations League.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%