Liga Inggris

Kontra Sheffield, Arsenal Berencana Izinkan Fans Datang ke Emirates

Kamis, 3 September 2020 17:57 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Buyagift
Jelang laga Liga Inggris kontra Sheffield United, Arsenal berencana memperbolehkan para fans untuk datang ke Emirates Stadium. Copyright: © Buyagift
Jelang laga Liga Inggris kontra Sheffield United, Arsenal berencana memperbolehkan para fans untuk datang ke Emirates Stadium.

INDOSPORT.COM – Jelang laga Liga Inggris kontra Sheffield United, Arsenal berencana memperbolehkan para fans untuk datang ke Emirates Stadium.

Rencananya Arsenal siap menyambut kehadiran 15 ribu fans yang akan datang ke Emirates dalam laga pekan ke-4 Liga Inggris yang akan digelar pada tanggal 3 Oktober 2020 mendatang.

Dilansir dari Daily Mail, Arsenal berharap mereka dapat diizinkan untuk bisa menggelar laga dengan penonton. Mereka dikabarkan meminta kuota untuk fans yang bisa kembali hadir sebanyak 15 persen sampai 25 persen dari total kapasitas yang bisa ditampung oleh Emirates.

Dengan Emirates yang memiliki total kapasitas hampir 61 ribu kursi, maka jika permintaan Arsenal tersebut dikabulkan mereka bisa menyambut kehadiran fans sebanyak 9 ribu orang hingga 15 ribu orang.

Nantinya para penonton yang bisa hadir di Emirates diprioritaskan untuk mereka yang memegang tiket terusan Arsenal serta para anggota klub yang telah terdaftar dengan status premium.

Jika permintaan Arsenal ini dikabulkan oleh otoritas Liga Inggris dan pemerintah Kerajaan Inggris, maka mereka akan menjadi klub yang pertama kali kembali menggelar pertandingan dengan penonton di Liga Inggris.

Saat ini baru ada Korea Selatan, China, dan beberapa negara Eropa di luar 5 liga top Eropa yang telah mengizinkan penonton untuk kembali menyaksikan laga di dalam stadion.