Bursa Transfer

Bakal Dapat Rp291 Miliar Setahun, Ozil Akan Tinggalkan Arsenal?

Selasa, 1 September 2020 16:23 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Bintang Arsenal, Mesut Ozil mendapatkan tawaran di luar nalar dari klub asal Arab Saudi, Al-Nassr senilai 15 juta poundsterling (Rp291,2 miliar) per pekan. Copyright: © Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Bintang Arsenal, Mesut Ozil mendapatkan tawaran di luar nalar dari klub asal Arab Saudi, Al-Nassr senilai 15 juta poundsterling (Rp291,2 miliar) per pekan.

INDOSPORT.COM – Bintang Arsenal, Mesut Ozil mendapatkan tawaran di luar nalar dari klub asal Arab Saudi, Al-Nassr senilai 15 juta poundsterling (Rp291,2 miliar) per pekan.

Tawaran selaingit tersebut diterima oleh Ozil yang dirayu untuk meninggalkan Arsenal dan merapat ke Lifa Arab Saudi untuk bermain bersama Al-Nassr.

Dilansir dari Fanatik. Kontrak Ozil bersama Arsenal baru akan habis pada tahun 2021 mendatang. Saat ini dirinya seakan tersingkir dari skuat asuhan Mikel Arteta meskipun menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Emirates.

“Kami ingin menjadikan dirimu (Ozil) sebagai pangeran baru di Arab Saudi. Kami akan melakukan apa saja untuk membuat hal tersebut menjadi kenyataan,” bunyi pernyataan resmi dari Al-Nassr.

Al-Nassr sendiri akan mencoba merayu Arsenal untuk mau melepas Ozil dengan nominal harga yang masuk akal. Jika hal tersebut urung terjadi, besar kemungkinan jika playmaker berusia 31 tahun itu akan diboyong mereka saat kontraknya bersama The Gunners habis musim depan.

Ozil adalah salah satu gelandang terbaik di dunia pada masanya. Duetnya bersama Cristiano Ronaldo di Real Madrid era Jose Mourinho dipandang sebagai salah satu duet paling mesra sepanjang masa.

Selain Al-Nassr, Ozil juga dikabarkan telah menjadi target transfer Fenerbahce sejak beberapa bulan yang lalu. Dirinya juga sempat menyatakan keinginannya untuk merumput di Liga Turki sebelum nantinya memutuskan untuk gantung sepatu.