Bursa Transfer

Naikkan Tawaran, AS Roma Kian Dekat Datangkan Smalling

Kamis, 3 September 2020 11:28 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yosef Bayu Anangga
© ANP Sport via Getty Images
Klub sepak bola Serie A Italia, AS Roma telah meningkatkan tawaran untuk memboyong Chris Smalling dari Manchester United. Copyright: © ANP Sport via Getty Images
Klub sepak bola Serie A Italia, AS Roma telah meningkatkan tawaran untuk memboyong Chris Smalling dari Manchester United.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AS Roma telah meningkatkan tawaran untuk memboyong Chris Smalling dari Manchester United.

Kejelasan transfer Chris Smalling akhirnya menemui titik cerah. AS Roma sejatinya ingin mempermanenkan Smalling ketika kontrak peminjamannya habis 30 Juni lalu, tapi Manchester United meminta harga yang terlalu tinggi.

Oleh sebab itu, Smalling pun akhirnya tak bisa tampil membela AS Roma dalam lanjutan Liga Europa 2019/2020 pasca jeda corona. Akibatnya, dalam kompetisi itu I Lupi tersingkir oleh Sevilla di babak 16 besar.

Nah, kali ini AS Roma dikabarkan kian dekat untuk mendapatkan Smalling dari Manchester United di bursa transfer kali ini. Setelah negosiasi yang berhenti beberapa waktu lalu, Giallorosi akhirnya melanjutkan pembicaraan dengan pihak Setan Merah.

Dilansir dari Football Italia, berkat pergantian pemilik dari James Palotta ke Dan Friedkin, AS Roma kini punya dana segar untuk membeli pemain di bursa transfer musim panas ini.

Sehingga AS Roma  berani menaikkan tawaran harga untuk Manchester United demi mengamankan jasa Smalling. Di sisi lain, Smalling pun juga senang untuk pindah permanen ke AS Roma.

Chris Smalling sendiri dipinjamkan Manchester United pada awal musim 2019/2020 karena ia kalah bersaing di lini belakang Setan Merah yang mendatangkan Harry Maguire.

Namun siapa sangka, meski terbuang Smalling akhirnya mampu menunjukkan kualitasnya bersama AS Roma. Selama masa peminjamannya, Smalling sudah bermain dalam 37 laga dengan mencetak 3 gol.