Liga Indonesia

Skuad Persebaya Jalani Latihan Fitnes, Ini Tujuannya

Kamis, 3 September 2020 21:57 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Official Persebaya
Pemain Persebaya Surabaya kurang lebih sudah tiga hari mereka menjalani latihan di lapangan untuk persiapan lanjutan Liga 1 2020. Copyright: © Official Persebaya
Pemain Persebaya Surabaya kurang lebih sudah tiga hari mereka menjalani latihan di lapangan untuk persiapan lanjutan Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Pemain Persebaya Surabaya kurang lebih sudah tiga hari mereka menjalani latihan di lapangan untuk persiapan lanjutan Liga 1 2020.

Kali ini mereka kembali berlatih, namun berlangsung di pusat kebugaran, yang bertujuan mengembalikan massa otot pemain, lantaran sudah hampir lima bulan tidak latihan bersama.

“Selama program fitnes tadi kita lebih banyak pada penguatan di otot middle dan upper. Dari perut ke atas,” kata pelatih fisik Persebaya, Gaselly Jun Panam setelah memimpin latihan pada Kamis (3/09/20).

Selama latihan berlangsung Gaselly mengaku secara sepintas cukup senang melihat kondisi pemain Persebaya Surabaya.

“Sejauh ini, dari pengamatan saya hampir tidak ada penurunan yang secara drastis meskipun kemarin istirahat panjang,” jelas mantan pelatih fisik Tira Persikabo itu.

Ya, sekedar informasi skuat Persebaya sebelum menjalani latihan di pusat kebugaran yang terletak di apartemen mereka. Pelatih fisik memberikan sedikit kelonggaran, yakni jadwal latihan yang tidak terlalu padat.

“Memang hari ini ada pengurangan intensitas, tidak terlalu tinggi. Bisa dilihat latihan yang biasanya pagi, sekarang kita mulai pukul 10.00. Jadi mereka punya masa istirahat yang lebih panjang,” tutup Gaselly.

Sementara itu satu pemain Persebaya, Bayu Nugroho yang sempat menepi pada saat latihan di lapangan juga ikut. Meskipun selama latihan di pusat kebugaran dia harus menjalani latihan secara terpisah.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengatakan jika pemain asal Solo itu dalam tahap recovery setelah mengalami cedera saat latihan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%