Liga Indonesia

5 Hari Latihan, Aji Santoso Beri Penilaian Kondisi Pemain Persebaya

Jumat, 4 September 2020 16:54 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Klub Liga 1 Persebaya Surabaya kembali menggelar latihan rutin di Stadion Pusaka Karangan, Wiyung, Surabaya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Klub Liga 1 Persebaya Surabaya kembali menggelar latihan rutin di Stadion Pusaka Karangan, Wiyung, Surabaya.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 Persebaya Surabaya kembali menggelar latihan rutin di Stadion Pusaka Karangan, Wiyung, Surabaya. Sama seperti latihan sebelumnya, pelatih 50 tahun itu tetap menerapkan metode latihan dengan intensitas tinggi.

Selain itu di sela-sela latihan tersebut, Aji Santoso meminta pemainnya untuk fokus mempersiapkan diri menjelang lanjutan Liga 1 2020 pada 1 Oktober nanti.

"Alhamdulillah selama persiapan dari Senin sampai Kamis ini saya sangat puas. Mereka melakukan dengan serius dan semangat," kata Aji Santoso pada Jumat (4/09/20).

Bapak lima orang anak itu juga meminta kepada anak didiknya untuk tetap menjaga semangat apalagi di tengah pandemi virus coronaseperti ini.

"Saya mengimbau kepada pemain untuk serius. Saya tahu dalam kondisi tidak normal, tidak ada penonton, jadwal juga padat," jelas pelatih asal Kabupaten Malang itu.

Sementara itu, pada latihan Bajul Ijo yang masuk hari ke lima Aji Santoso mulai memberikan menu latihan finishing. Selama latihan intensitas latihan tampak sedikit turun dari sebelumnya.

"Latihan hari ini kami lebih banyak finishing, finishing dari crossing, finishing dari shooting dan kombinasi dengan posisi game. Sekarang hanya sedikit untuk maintenance," tutup Aji.