Liga Spanyol

Intip Proses Latihan Real Madrid Jelang LaLiga Spanyol 2020/21

Jumat, 4 September 2020 14:45 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Oscar J. Barroso / AFP7 / Europa Press Sports via Getty Images
Para pemain Real Madrid dengan dipandu langsung oleh Zinedine Zidane menjalani latihan intens jelang bergulirnya LaLiga Spanyol 2020/21. Copyright: © Oscar J. Barroso / AFP7 / Europa Press Sports via Getty Images
Para pemain Real Madrid dengan dipandu langsung oleh Zinedine Zidane menjalani latihan intens jelang bergulirnya LaLiga Spanyol 2020/21.

INDOSPORT.COM – Raksasa sepak bola Spanyol, Real Madrid menjalani sesi latihannya jelang menghadapi LaLiga Spanyol musim 2020/21 dan mempertahankan gelar kampiun yang diraihnya musim lalu.

Sejatinya para pemain klub-klub papan atas Eropa tengah menjalani laga internasional untuk negaranya. Tak terkecuali untuk para pemain Los Blancos. Namun, yang mengikutinya tercatat hanya pemain yang berkebangsaan Eropa.

Para pemain asal benua lain seperti Amerika, Afrika dan Asia pun tetap menjalani aktifitas seperti biasa. Bahkan para pemain Eropa yang tak dipanggil oleh negaranya pun juga turut mengikuti sesi latihan.

Menjelang bergulirnya LaLiga Spanyol 2020/21, Madrid sebagai juara bertahan pun mempersiapkan musim depan dengan matang. Salah satunya yakni berfokus terhadap kebugaran pemain dan feeling touch terhadap bola.

Nampak para penggawa Real Madrid seperti Casemiro, Marcelo, Vinicius Jr bersama para pemain lainnya antusias mengikuti latihan di musim panas kali ini. Latihan ini sendiri dipandu langsung oleh sang pelatih Zinedine Zidane.

Memang Madrid mencanangkan target besar untuk musim 2020/21. Kendati belum ada pergerakan di bursa transfer, namun El Real merasa bisa bersaing di kompetisi teratas dengan materi yang sama.

Selain itu, misi wajibnya yakni mempertahankan gelar LaLiga Spanyol dari pesaing mereka, Barcelona. Kompetisi teratas Spanyol ini sendiri baru akan digelar pada 13 September mendatang pasca kalender laga internasional.

Di pekan perdana, Madrid akan menghadapi tim kejutan musim lalu, Getafe, yang kemudian diikuti oleh Real Sociedad, Real Betis, Real Valladolid, Levante dan Cazis hingga pekan keenam.

Nantinya di pekan ketujuh LaLiga Spanyol 2020/21, Real Madrid akan bertandang ke markas musuh bebuyutannya yang tak lain adalah Barcelona.