Liga Indonesia

Setahun Pimpin Bhayangkara FC, Paul Munster Jatuh Cinta kepada Indonesia

Jumat, 4 September 2020 10:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Paul Munsters, pelatih Bhayangkara FC. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Paul Munsters, pelatih Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, sudah setahun melatih dan tinggal di Indonesia. Ia datang pada awal September tahun lalu dan mengaku mulai jatuh cinta dengan kehidupan di Nusantara, baik sepak bola maupun di luarnya.

Paul menikmati kesehariannya, apalagi kekasihnya pun senang menetap di Indonesia. Dia merasa waktu sangat cepat berlalu dan bertekad membawa Bhayangkara FC berprestasi musim ini.

"Setahun di sini saya sangat senang. Seperti yang pernah saya bilang, saya suka negara ini dan saya suka sepak bola, jadi saya harap bisa membuat tim dan pemain tampil lebih baik," ujar Paul Munster, Kamis (3/9/20).

"Saya ingin lebih lama di Indonesia, setahun ini cukup gila dan berasa sangat cepat, jadi saya ingin lebih lama di sini. Semuanya orang sangat bersahabat, begitu pula kehidupan di sini. Pacar saya juga tinggal di sini dan dia senang," imbuhnya.

Paul Munster dipinang Bhayangkara FC untuk menggantikan peran Angel Alfredo Vera pada pertengahan Liga 1 2019. Pada akhir musim, pelatih asal Irlandia Utara itu mampu membawa The Guardian finis di peringkat keempat.

Debut Paul Munster bersama Bhayangkara FC berlangsung pada 13 September 2019 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi. Saat itu, timnya melawan Bali United dan pertandingan berakhir imbang tanpa gol.

Musim ini, Paul Munster telah memimpin Bhayangkara FC di tiga laga. Sayangnya, mereka belum meraih satu pun kemenangan lantaran secara berturut-turut diimbangi Persiraja Banda Aceh, Persik Kediri, dan Persija Jakarta.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%