Bursa Transfer

Laku Keras! Bintang Atletico Madrid Jadi Rebutan 2 Klub Liga Inggris

Sabtu, 5 September 2020 05:36 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Pablo Morano/GettyImages
Pemain Atletico Madrid yang bernama Thomas Lemar tampaknya bisa leluasa meninggalkan LaLiga Spanyol lantaran dirinya sedang jadi rebutan dua klub Liga Inggris. Copyright: © Pablo Morano/GettyImages
Pemain Atletico Madrid yang bernama Thomas Lemar tampaknya bisa leluasa meninggalkan LaLiga Spanyol lantaran dirinya sedang jadi rebutan dua klub Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Atletico Madrid yang bernama Thomas Lemar tampaknya bisa leluasa meninggalkan LaLiga Spanyol di bursa transfer 2020 lantaran dirinya sedang diperebutkan oleh dua klub tenar Liga Inggris.

Atletico Madrid memang sudah lama dikabarkan ingin mendepak gelandang mereka yang masih berusia 24 tahun, Thomas Lemar. Di bursa transfer pemain musim dingin (Januari) 2020 yang lalu, ia menjadi incaran Arsenal.

Akan tetapi, ternyata klub Liga Inggris tersebut tak benar-benar berminat kepadanya dan akhirnya mundur. Namun, hal ini ternyata tak menyurutkan rencana Atletico Madrid atau Los Rojiblancos untuk tetap melepasnya.

Namun, pihak Diego Simeone itu tampaknya tak perlu khawatir. Karena, melansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, Lemar saat ini sedang jadi rebutan dua klub Liga Inggris, yaitu Wolverhampton Wanderers dan Everton.

Wolves pada musim lalu memang gagal tembus ke Liga Europa untuk 2020-2021, sehingga mereka membutuhkan kekuatan tambahan agar bisa makin kompetitif. Di sisi lain, Everton yang musim lalu finis di peringkat 12, tentu ingin lebih kuat lagi agar bisa tampil lebih baik musim depan.

Keduanya sama-sama ngotot untuk mendapatkan Thomas Lemar di bursa transfer pemain musim panas 2020. Padahal, Atletico Madrid sendiri melabeli pemain mereka itu dengan harga 27 juta poundsterling atau sekitar Rp527 miliar.

Belum ada informasi lebih lengkap terkait rumor ini. Namun, sang pemain sendiri dikabarkan sudah sangat tertarik untuk menjajal kompetisi Liga Inggris, lantaran selama ini ia hanya berlaga di Prancis dan Spanyol.

Thomas Lemar telah memperkuat Atletico Madrid sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia mampu mencetak tiga gol dan menyumbang enam assist, serta sudah mengantongi tujuh kartu kuning dari 72 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.