Liga Indonesia

Lama Menghilang dari PSSI, Cucu Somantri Minta Doa untuk Timnas Indonesia

Sabtu, 5 September 2020 14:59 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Coro Mountana/INDOSPORT
Waketum PSSI Periode 2019-2023 terpilih, Cucu Somantri saat menemui awak media. Copyright: © Coro Mountana/INDOSPORT
Waketum PSSI Periode 2019-2023 terpilih, Cucu Somantri saat menemui awak media.

INDOSPORT.COM - Nama Cucu Soemantri memang telah lama menghilang dari jagat sepak bola Indonesia. Terhitung sejak dirinya mengundurkan diri sebagai Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru pada 18 Mei 2020.

Pasca mundur Cucu seakan menghilang di telan bumi. Meksipun dirinya juga menjadi Wakil Ketua Umum PSSI, Cucu tidak pernah tampak dalam kegiatan PSSI.

Hanya Ketua Umum PSSI Mochmad Iriawan saja yang kerap tampil didampingi oleh Plt Sekjen, Yunus Nusi atau anggota Exco seperti Endri Irawan dan Haruna Soemitro saja yang kerap terlihat.

Namun kini Cucu kembali hadir ke permukaan. Dia memastikan bahwa dirinya masih menjabat sebagai Wakil Ketua Umum PSSI. Terkait tidak muncul di kegiatan Timnas Indonesia, Cucu menilai sudah banyak yang menangani.

"Kan (Timnas) sudah ada yang menangani. Saya lagi banyak di luar daerah sekarang. PSSI tidak begitu sibuk, karena lagi (wabah) Corona begini. Sekali-sekali saya tetap memantau perkembangannya," kata Cucu ketika dihubungi oleh awak media.

Cucu juga melihat perkembangan Timnas Indonesia saat ini sudah jauh lebih baik. Baginya saat ini tinggal doa yang bisa membantu Timnas Indonesia untuk memenuhi harapan pecinta sepakbola Indonesia.

"Saya melihat sudah cukup bagus, kita tinggal berdoa saja sekarang. Mereka bisa berlatih dengan baik, semoga bisa memenuhi harapan dari masyarkat Indonesia, khususunya pecinta bola Tanah Air," pungkas Cucu Soemantri.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%