Bola Internasional

Link Live Streaming UEFA Nations League: Italia vs Bosnia-Herzegovina

Sabtu, 5 September 2020 00:49 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertadingan UEFA Nations League 2020-2021 Liga A Grup 1 antara timnas Italia vs Bosnia-Herzegovina. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertadingan UEFA Nations League 2020-2021 Liga A Grup 1 antara timnas Italia vs Bosnia-Herzegovina.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertadingan UEFA Nations League 2020-2021 Liga A Grup 1 antara timnas Italia vs Bosnia-Herzegovina.

Link live streaming UEFA Nations League antara Italia vs Bosnia-Herzegovina bisa disaksikan di Mola TV pada Sabtu (4/9/2020) pukul 01.45 dini hari WIB.

Bermain di Stadion Artemio Franchi, timnas Italia di bawah asuhan Roberto Mancini memasang target kemenangan. Meski ia mengaku kalau Bosnia bukanlah lawan yang mudah dikalahkan.

Di samping itu, Mancini ingin memanfaatkan gelaran UEFA Nations League edisi kedua ini sebagai ajang pemanasan jelang Piala Eropa dan Piala Dunia.

"Tujuan saya adalah tampil bagus di Piala Eropa dan Piala Dunia," kata Mancini, dilansir dari laman resmi FIGC (Federasi Sepak Bola Italia).

"Duel melawan Bosnia & Herzegovina tidak akan menjadi laga yang mudah. Kemudian, kami akan melakukan evaluasi jelang pertandingan di Amsterdam," ucapnya menambahkan.

Sementara itu, pelatih kepala Bosnia yakni Dusan Bajevic, berharap Edin Dzeko dan kawan-kawan bisa menampilkan permainan terbaik. Dusan Bajevic mentargetkan supaya timnya tetap bisa bertahan di Liga A dan terhindar dari jurang degradasi ke Liga B.

Di pertandingan tersebut ternyata juga tercium adanya aroma balas dendam. Pasalnya, Bosnia selalu kalah dalam dua pertandingan terakhir kala bersua Italia.

Pada 16 November 2019 lalu, Kroasia yang bermain di kandang sendiri dipermalukan Ciro Immobile dan kawan-kawan dengan skor telak 0-3.

Prediksi Susunan Pemain:

Italia (4-3-3): Donnarumma; Biraghi, Romagnoli, Bonucci, Di Lorenzo; Barella, Jorginho, Zaniolo; El Shaarawy, Immobile, Bernardeschi.

Bosnia (4-3-3): Sehic; Kolasinac, Kovacevic, Bicakcic, Kvrzic; Cimirot, Pjanic, Saric; Gojak, Dzeko, Visca.

Link Live Streaming UEFA Nations League antara Italia vs Bosnia, pukul 01.45 dini hawi WIB:

Mola TV (klik disini)