Bursa Transfer

Sulit Dapatkan Suarez dan Dzeko, Juventus Incar Pemain Kelahiran Salto

Sabtu, 5 September 2020 21:31 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Sulit Dapatkan Suarez dan Dzeko, Juventus Incar Pemain Kelahiran Salto Copyright: © INDOSPORT
Sulit Dapatkan Suarez dan Dzeko, Juventus Incar Pemain Kelahiran Salto

INDOSPORT.COM – Sulit dapatkan Luis Suarez dan Edin Dzeko, Juventus kini mulai mengincar pemain kelahiran Salto sebagai penggantinya.

Menurut laporan dari Football Italia, pemain yang dimaksud adalah Edinson Cavani yang saat ini berstatus bebas transfer setelah dilepas dari PSG. Diketahui jika Cavani merupakan pemain yang lahir dari sebuah daerah bernama Salto di Uruguay.

Cavani menjadi incaran alternatif setelah Juventus kesulitan untuk mendapatkan striker baru. Nama Luis Suarez dan Edin Dzeko sudah diincar, tetapi Juventus seperti dihadang masalah besar dalam perekrutan mereka.

Bertahannya Lionel Messi membuat rumor Luis Suarez bakal pergi meninggalkan Barcelona pun menipis. Begitupun dengan Edin Dzeko di mana AS Roma bakal mempertahankan sang pemain bintang bagaimanapun caranya.

Jadi nama Cavani pun menjadi alternatif yang paling realistis mengingat sang pemain kini tak terikat dengan klub manapun. Sempat beredar rumor kalau Cavani bakal ke Benfica, tapi ternyata itu menguap begitu saja akibat klub Portugal itu tidak bisa memenuhi permintaan gajinya.

Meski tak memiliki ikatan dengan klub manapun, sejumlah surat kabar di Brasil meyakini jika Cavani bakal segera bergabung dengan Gremio. Jika kabar itu benar, maka Juventus harus cepat untuk mengikat Cavani sebelum ia memutuskan hengkang ke Gremio.

Cavani sendiri merupakan penyerang yang sudah banyak makan asam garam di Serie A Italia bersama Napoli dan Palermo dengan rekor 112 gol daam 213 pertandingan. Itu juga yang menjadi alasan Juventus berharap dapat meminang Cavani sebagai striker utama.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%