Liga Indonesia

Thiago Amaral Berharap Persipura Bisa Dapatkan Pengganti Comvalius

Sabtu, 5 September 2020 05:02 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Media Officer Persipura
Thiago Amaral (dua dari kiri), berharap Persipura bisa dapatkan pengganti Sylvano Comvalius. Copyright: © Media Officer Persipura
Thiago Amaral (dua dari kiri), berharap Persipura bisa dapatkan pengganti Sylvano Comvalius.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persipura Jayapura asal Brasil, Thiago Amaral, berharap timnya bisa mendapatkan pengganti sepadan striker asal Belanda, Sylvano Comvalius, yang belum lama ini mengundurkan diri dari skuat Persipura.

Amaral menuturkan, dirinya percaya pada sang pelatih, Jacksen Tiago, bisa memboyong pemain baru yang bakal mengisi kekosongan di lini depan sepeninggal Comvalius.

"Saya yakin Coach Jacksen bisa segera menemukan cara terbaik untuk mendapatkan pengganti Comvalius," ujar Amaral kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Jumat (04/09/20).

Meskipun begitu, gelandang yang pernah memperkuat Barito Putera ini mengaku sangat kehilangan Sylvano Comvalius dalam tim. Menurutnya, Comvalius merupakan pemain yang bagus dan memiliki karakter yang kuat.

"Saya akan sangat merindukan Comvalius sebagai pemain yang baik dan berkarakter. Dia adalah salah satu sahabat saya dalam tim. Sekarang kita harus cepat beradaptasi dengan keadaan ini," ungkapnya.

Thiago Amaral sendiri merupakan pemain anyar yang didatangkan oleh manajemen Persipura bersama dengan Sylvano Comvalius, Arthur Cunha, dan Takuya Matsunaga menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2020, Januari lalu.