Dicerca Saat Lawan Corona, Istri Nilmaizar Minta Netizen Pakai Hati Nurani

Minggu, 6 September 2020 11:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Nilmaizar saat memperkenalkan keluarganya di depan anak media. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Nilmaizar saat memperkenalkan keluarganya di depan anak media.

INDOSPORT.COM - Istri Nilmaizar, May merasa prihatin membaca komentar-komentar netizen soal sang putri, Rania Salsabila, yang tengah berjuang melawan virus corona.

Seperti yang telah diketahui, anak dan istri Nilmaizar saat ini tengah dirawat di sebuah rumah sakit di Padang karena didiagnosis positif virus corona.

May dan Rania Salsabila harus melalui hari-hari yang penuh perjuangan untuk melawan virus tersebut. Setiap hari May merekam aktivitas Rania agar Nilmaizar bisa melihatnya.

Ketika ada waktu luang, putri pelatih Persela Lamongan itu pun mengedit videonya agar dapat ditayangkan di media sosial.

Sayangnya setelah video tersebut tayang, Rania Salsabila justru mendapat banyak komentar menyakitkan dari netizen. Sontak, May pun merasa prihatin melihat hal tersebut.

"Bagi yang bertanya diapa yang memvideokan, orangnya adalah saya, mamanya Rania. Sebenarnya yang posistif covid duluan saya, baru dua hari kemudian anak saya yang dinyatakan positif," tulis istri Nilmaizar.

"Video itu diedit saat dia merasa baikan dan itu butuh waktu. Saya yang minta dia edit dan post karena saya pikir bisa mengalihkan kebosanannya. Jadi tolong komentarnya yang positif dan pakai hati nurani. Karena anak saya hanya ingin menebarkan kebaikan," sambungnya lagi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Rania (@chaaarania) on

Rania Salsabila pun berharap agar para netizen bisa memakai hati nurani dan bijak dalam berkomentar dalam sosial media.

"Dikira TikTok padahal senam zuma. Dibilang kaya padahal gratis. Dibilang VIP padahal empat bed. Dibilang gak berbahaya nyatanya setiap orang punya gejala berbeda. Jaga kesehatan ya guys. Jaga juga perkataan karena perkataan adalah do'a," tulis Rania.

Sementara itu, Nil Maizar membuat banyak orang salut karena tetap memantau latihan skuat Persela Lamongan meskipun saat ini anak dan istrinya tengah berjuang melawan virus corona.