Bursa Transfer

Jurnalis Fabrizio Romano Beri Info Mengejutkan Soal Vidal ke Inter Milan

Minggu, 6 September 2020 03:40 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Jurnalis ternama Italia, Fabrizio Romano, memberikan informasi mengejutkan terkait transfer pemain andalan Barcelona, Arturo Vidal, ke Inter Milan. Copyright: © Getty Images
Jurnalis ternama Italia, Fabrizio Romano, memberikan informasi mengejutkan terkait transfer pemain andalan Barcelona, Arturo Vidal, ke Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Jurnalis ternama Italia, Fabrizio Romano, memberikan informasi mengejutkan terkait transfer pemain andalan Barcelona, Arturo Vidal, ke raksasa Serie A Liga Italia yang bernama Inter Milan.

Selama ini, Inter Milan memang mengincar gelandang Barcelona yang bernama Arturo Vidal. Meski sempat gagal pada 2019, tapi mereka tak putus asa dan terus membujuk sang pemain agar bersedia gabung tahun ini.

Dikabarkan, Inter dan Vidal sudah hampir menjalin kesepakatan untuk bursa transfer musim panas 2020. Namun, selama ini memang belum ada informasi lebih lanjut terkait upaya apa yang dilakukan oleh Inter.

Ternyata, Fabrizio Romano menuliskan dalam akun Twitter pribadinya, bahwa Vidal tidak ikut melakukan latihan pramusim Barcelona hari ini. Karena, ia sedang menunggu keputusan Barcelona untuk mendepaknya secara gratis.

"Inter yakin bahwa mereka bisa mendapatkan Arturo Vidal minggu-minggu depan. Kesepakatan pribadi sudah hampir terjalin. Mereka hanya tinggal menunggu Barca untuk melepas Vidal secara gratis. Dia tidak ikut berlatih dengan tim hari ini," tulisnya.

Dari informasi tersebut, jelas bahwa Vidal tinggal selangkah lagi untuk gabung Nerazzurri di bursa transfer musim panas 2020. Ia memang sudah tidak akan diandalkan oleh Ronald Koeman untuk musim depan, sama seperti Ivan Rakitic yang pindah ke Sevilla.

Arturo Vidal sendiri telah memperkuat Barcelona sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia hanya mampu mencetak 11 gol dan menyumbang 10 assists dari total 96 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.