Liga Indonesia

Laga Uji Coba Tanpa Penonton, Supardi Tetap Rasakan Dukungan Bobotoh

Minggu, 6 September 2020 13:25 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Media Officer Persib
Pemain Persib Bandung berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (14/08/2020). Copyright: © Media Officer Persib
Pemain Persib Bandung berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (14/08/2020).

INDOSPORT.COM - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, tetap merasakan dukungan dari Bobotoh meski laga uji coba menghadapi Tira-Persikabo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (5/9/20), digelar tanpa penonton. 

Menurutnya, meski Bobotoh tak dapat hadir di stadion karena penerapan protokol kesehatan di tengah pandemi corona, mereka tetap memberikan dukungan kepada tim kebanggaannya. 

Karena, masih banyak cara yang dilakukan Bobotoh untuk memberikan dukungan kepada skuat Maung Bandung. Sehingga, Supardi dkk. tetap merasakan dukungan tersebut. 

"Kami yakin dan percaya. Kami tidak pernah meragukan loyalitas Bobotoh. Kami tahu, kalian di luar sana mendoakan. Kami bisa merasakannya," ucap Supardi Nasir seusai pertandingan. 

Pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini mengucapkan terima kasih, karena dukungan yang diberikan Bobotoh membuat Persib memiliki motivasi untuk menampilkan permainan terbaiknya. 

Selain itu, ia berharap Bobotoh terus memberikan dukungan, walaupun tak dapat hadir langsung di stadion. Agar, target tim Maung Bandung meraih gelar juara di Liga 1 2020 bisa tercapai. 

"Apa pun yang kalian lakukan selalu kami apresiasi. Saya berharap kalian jangan berhenti doakan tim ini," ucap mantan pemain Sriwijaya FC ini. 

Sementara itu, pertandingan uji coba kontra Tira-Persikabo berlangsung dua kali. Pada laga pertama yang berlangsung sekitar pukul 13.00 WIB, skor berakhir imbang 2-2, lalu laga kedua kembali imbang, namun tanpa gol. 

Selanjutnya, rencanannya Persib Bandung akan kembali menggelar laga uji coba melawan tim Liga 1 2020 lain, yakni Bhayangkara FC. Laga tersebut kemungkinan berlangsung pada akhir pekan depan.