Bursa Transfer

Resmi! Juventus Lepas Pemainnya ke Atalanta Sebagai Pinjaman

Minggu, 6 September 2020 01:29 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© ESPN
Klub sepak bola Juventus telah resmi melepas bek tengah mereka yang bernama Cristian Romero (kiri) ke raksasa Serie A Liga Italia, Atalanta. Copyright: © ESPN
Klub sepak bola Juventus telah resmi melepas bek tengah mereka yang bernama Cristian Romero (kiri) ke raksasa Serie A Liga Italia, Atalanta.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Juventus telah resmi melepas bek tengah mereka yang bernama Cristian Romero ke raksasa Serie A Liga Italia, Atalanta.

Juventus telah resmi melepas bek tengah mereka yang bernama Cristian Romero ke Atalanta sebagai pemain pinjaman untuk jangka waktu dua musim dengan opsi pembelian di akhir kontrak.

Romero sendiri merupakan bek asal Argentina yang baru berusia 22 tahun. Ia memperkuat Juventus atau Bianconeri pada 12 Juli 2019 yang lalu. Meski demikian, mereka langsung meminjamkannya ke Genoa sampai 2020.

Ternyata, klub asal Turin itu masih belum bersedia mengandalkannya untuk musim depan. Sehingga, pada Sabtu (05/09/20) waktu setempat, Bianconeri resmi meminjamkan Romero kembali ke Atalanta.

Sebenarnya, pelatih Juventus yang bernama Andrea Pirlo sempat berpikiran bahwa ia bisa memainkan Romero. Namun, ia masih belum bisa dimainkan bersama Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, atau Matthijs de Ligt.

Dikabarkan, jawara Serie A Liga Italia 2019/20 tersebut meminjamkan Romero ke Atalanta atau Gli Orobici untuk mahar 4 juta euro atau sekitar Rp69 miliar dan 16 juta euro atau setara dengan Rp279 miliar untuk dipermanenkan.

Dengan situasi sekarang ini, banyak yang meyakini bahwa Romero akan lebih baik jika gabung Atalanta ketimbang ngotot untuk bermain di Allianz Stadium. Kenapa? Karena ia masih muda dan belum punya banyak pengalaman. Romero bakal tersingkir jika tetap di Turin.

Cristian Romero telah memperkuat Juventus sejak bursa transfer musim panas 2019 dan langsung dipinjamkan ke Genoa. Bersama klub gurem Serie A Liga Italia tersebut, ia dimainkan 30 kali, mencetak satu gol dan satu assist, serta 
melakukan tiga clean sheets.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%