Liga Inggris

Donny van de Beek ke Man United, Paul Pogba Tunggu Juventus?

Sabtu, 5 September 2020 17:38 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Shaun Botterill/Getty Images
Selebrasi gol Paul Pogba di laga Liga Inggris pekan ke-34 Aston Villa vs Manchester United. Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Selebrasi gol Paul Pogba di laga Liga Inggris pekan ke-34 Aston Villa vs Manchester United.

INDOSPORT.COM - Manchester United resmi mendatangkan gelandang bertahan Ajax Amsterdam, Donny van de Beek, ke Old Trafford. Hal ini pun memberikan dampak terhadap Paul Pogba.

Tuttosport melaporkan, Paul Pogba sampai sekarang masih terus menunggu peluang kembali ke Juventus di tahun 2021. Jika bukan musim panas ini, kemungkinan Pogba bakal merapat ke Turin pada bulan Januari.

Pemain 27 tahun itu pernah berada dalam penampilan terbaiknya kala membela Juventus dari kurun waktu 2012-2016 dengan merebut banyak gelar. Pada 2016 ia dibeli oleh mantan klubnya, Manchester United, dengan nilai transfer 105 juta euro.

Rumor kembalinya Paul Pogba ke Juventus memang sudah memanas dalam beberapa bulan terakhir. Tuttosport melaporkan Pogba masih menahan untuk tak membahas kontrak dengan Man United karena masih menunggu pergerakan Juventus.

Kontrak Paul Pogba sendiri bakal berakhir pada Juni 2021, namun ada aturan perpanjangan hingga 2022. Kepindahan Paul Pogba ke Juventus diyakini belum akan terjadi musim panas ini, tapi yang pasti, segalanya bisa terjadi pada Januari nanti.

Di Manchester United Paul Pogba mendapatkan pesaing baru yakni Donny van de Beek. Kehilangan Pogba dinilai tak bakal terlalu mengkhawatirkan Manchester United. Meski begitu, sampai saat ini, Pogba masihlah salah satu pemain terbaik di skuat The Red Devils.