Bursa Transfer

Laris Manis! Pemain Inter Milan Jadi Rebutan 2 Klub Tenar Liga Inggris

Senin, 7 September 2020 05:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Dua klub sepak bola Liga Inggris, Newcastle United dan West Ham United, dikabarkan sedang bersaing untuk mendatangkan pemain Inter Milan di bursa transfer 2020. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Dua klub sepak bola Liga Inggris, Newcastle United dan West Ham United, dikabarkan sedang bersaing untuk mendatangkan pemain Inter Milan di bursa transfer 2020.

INDOSPORT.COM - Dua klub sepak bola Liga Inggris, Newcastle United dan West Ham United, dikabarkan sedang bersaing untuk mendatangkan pemain Inter Milan di bursa transfer musim panas 2020.

Inter Milan punya bek kiri berusia 26 tahun yang bernama Dalbert Henrique. Ia memang jarang dimainkan sejak gabung ke Giuseppe Meazza pada 2017 yang lalu. Apalagi, Inter juga meminjamkannya ke Fiorentina pada 2019.

Dalbert sendiri telah kembali ke Inter atau Nerazzurri usai masa pinjamannya berakhir. Namun, tampaknya raksasa Serie A Liga Italia itu tetap tak mau mengandalkannya untuk musim depan.

Hal ini langsung membuat dua klub Inggris, Newcastle United dan West Ham United, berminat untuk memperjuangkannya di bursa transfer 2020. Namun, melansir dari FC Inter News, kemungkinan West Ham yang bakal lebih gencar berjuang.

Kenapa? Karena Newcastle atau The Magpies saat ini juga sedang membidik bek Sassuolo yang bernama Rogerio. Sehingga, banyak yang meyakini mereka mengincar Dalbert hanya untuk alternatif Rogerio saja.

Meski demikian, Inter Milan memasang harga untuk pemain asal Brasil itu sebesar 20 juta euro atau sekitar Rp349 miliar. Angka tersebut mungkin bakal menyulitkan klub sekecil West Ham atau The Hammers. Namun, tetap saja, segala kemungkinan bisa terjadi.

Nerazzurri memang sebaiknya menjual banyak pemain, termasuk Dalbert. Hal ini dikarenakan mereka harus membenahi skuat dengan belanja pemain. Untuk lini belakang, Inter sedang mengincar bek Hellas Verona yang bernama Marash Kumbulla.

Dalbert telah memperkuat Inter Milan sejak 2017 yang lalu dan dipinjamkan ke Fiorentina pada 2019-2020. Bersama klub sepak bola yang berjuluk La Viola tersebut di kancah domestik, ia sudah dimainkan 31 kali, menyumbang lima assists, dan memiliki tingkat kesuksesan duel 46% per laga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%