Bursa Transfer

Diincar Klub Prancis, Inter Milan Bakal Lepas Godin Secara Gratis

Minggu, 6 September 2020 10:35 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© NurPhoto/GettyImages
Inter Milan dikabarkan rela membiarkan Diego Godin pergi secara gratis yang kini menjadi incaran klub Ligue 1 Prancis, yaitu Rennes. Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Inter Milan dikabarkan rela membiarkan Diego Godin pergi secara gratis yang kini menjadi incaran klub Ligue 1 Prancis, yaitu Rennes.

INDOSPORT.COM - Inter Milan dikabarkan rela membiarkan Diego Godin pergi secara gratis yang kini menjadi incaran klub Ligue 1 Prancis, yaitu Rennes.

Diego Godin memang sudah berusia 34 tahun, tapi masih banyak klub yang berminat untuk mendapatkannya. Salah satu tim yang kini dikaitkan dengan Godin adalah Rennes.

Finis di urutan ketiga Ligue 1 Prancis 2019-2020 membuat Rennes ingin memperkuat tim. Pasalnya mereka akan tampil di Liga Champions, sehingga mengincar pemain yang sudah berpengalaman seperti Godin.

Dilansir Sempre Inter, Nerazzurri menyambut ketertarikan Rennes terhadap Godin dengan tangan terbukar. Bahkan Inter Milan siap melepaskan eks Atletico Madrid secara bebas transfer.

Diego Godin sendiri sejatinya masih memiliki kontrak hingga 2022 mendatang bersama La Beneamata. Namun, Inter Milan siap melepasnya dengan gratis demi menurunkan pembayaran gaji secara keseluruhan.

Sebagai informasi, Diego Godin sendiri memiliki gaji yang besar di Inter Milan. Ia mendapatkan gaji sebesar 6,75 juta euro (sekitar Rp107 miliar) per musimnya.

Godin pun sedang mempertimbangkan ketertarikan dari Rennes. Bahkan, ia sempat menelepon kompatriotnya yang punya pengalaman bermain di Ligue 1 Prancis, yaitu Edinson Cavani.

Diego Godin sempat menanyakan pendapat ke Cavani yang pernah merumput dengan Paris Saint-Germain terkait Rennes sebagai klub dan bagaimana persaingan di Prancis.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%