Liga Italia

Bikin Rumit, Donnarumma Minta Kenaikan Gaji Hampir 2 Kali Lipat di AC Milan

Minggu, 6 September 2020 22:28 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Claudio Villa/Getty Images
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, dikabarkan meminta kenaikan gaji apabila kontraknya jadi diperpanjang oleh manajemen Rossoneri. Copyright: © Claudio Villa/Getty Images
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, dikabarkan meminta kenaikan gaji apabila kontraknya jadi diperpanjang oleh manajemen Rossoneri.

INDOSPORT.COM - Kiper tim Serie A Italia AC Milan, Gianluigi Donnarumma, dikabarkan meminta kenaikan gaji apabila kontraknya jadi diperpanjang oleh manajemen Rossoneri.

Seperti diberitakan oleh koran Corriera della Sera, agen Donnarumma, Mino Raiola, meminta manajemen Milan untuk menaikkan gaji Donnarumma sebesar 10 juta euro per musim.

Angka itu hampir dua kali lipat dari gajinya saat ini yang sebesar enam juta euro. Padahal, gaji sebesar itu sudah membuat Donnarumnma jadi lima besar pemain dengan gaji tertinggi di Serie A Italia.

Permintaan dari Donnarumma dan sang agen kemungkinan besar akan ditolak oleh AC Milan. Padahal, baru saja Milan mati-matian membujuk Ibrahimovic untuk menurunkan permintaan gajinya.

Hal ini seperti ini sebetulnya tak mengagetkan karena Donnarumma dan Ibrahimovic berada di agen yang sama, yakni Mino Raiola. Raiola memang dikenal kerap membuat klub-klub dalam posisi sulit karena permintaannya yang selalu tinggi untuk para kliennya.

Sebelumnya, pada 2017 lalu situasi serupa pernah terjadi pada Donnarumma di Serie A Italia. Kala itu, kiper yang telah tampil lebih dari 200 kali untuk Milan itu diisukan bakal hengkang ke klub lain.

Penyebabnya, AC Milan tidak bisa memenuhi permintaan gaji Gianluigi Donnarumma. Namun, kabar itu akhirnya tak terbukti setelah sang pemain memutuskan bertahan di klub raksasa Serie  A Italia itu dengan gaji enam juta euro.