Liga Italia

Chelsea Gigit Jari, Donnarumma Segera Perpanjang Kontrak dengan AC Milan

Kamis, 3 September 2020 12:06 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Paolo Rattini/Getty Images
Klub Serie A Italia, AC Milan, dikabarkan bakal segera membicarakan perpanjang kontrak untuk kiper andalan mereka, Gianluigi Donnarumma. Copyright: © Paolo Rattini/Getty Images
Klub Serie A Italia, AC Milan, dikabarkan bakal segera membicarakan perpanjang kontrak untuk kiper andalan mereka, Gianluigi Donnarumma.

INDOSPORT.COM - Klub Serie A Italia, AC Milan, dikabarkan bakal segera membicarakan perpanjang kontrak untuk kiper andalan mereka, Gianluigi Donnarumma

Dilansir dari MilanNews, AC Milan dan Mino Raiola dalam waktu dekat bakal duduk bersama untuk membahas perpanjangan kontrak kliennya, Gianluigi Donnarumma.

Setelah mengamankan Zlatan Ibrahimovic, Sandro Tonali, Brahim Diaz, dan Tiemoue Bakayoko, AC Milan langsung mengalihkan fokus ke Donnarumma. Meski begitu, hal ini diyakini tidak akan mudah. 

Seperti Ibrahimovic, negosiasi Milan dengan agen Donnarumma, Mino Raiola, diyakini bakal berjalan alot. Walau begitu, hasil positif diyakini bakal terwujud untuk kedua belah pihak. 

Kontrak Gianluigi Donnarumma bersama raksasa Serie A Italia itu saat ini tinggal tersisa satu musim lagi alias berakhir pada Juni 2021. Maka dari itu, menjadi hal yang penting bagi kedua belah pihak untuk mendiskusikan masa depan. 

AC Milan melakukan manuver positif di bursa transfer musim panas ini. Setelah tampil gemilang di pengujung musim lalu, Paolo Maldini dan Frederic Massara sanggup mendatangkan pemain-pemain bintang yang dibutuhkan Milan. 

Gianluigi Donnarumma sendiri belum lama ini dikait-kaitkan dengan klub Liga Inggris Chelsea. The Blues dilaporkan sangat berhasrat untuk mendatangkan Donnarumma demi menggantikan kiper mereka, Kepa Arrizabalaga, yang dinilai underperorm.

Namun, dengan kabar perpanjang kontrak Gianluigi Donnarumma dengna klub Seria A Italia, AC Milan, Chelsea pun sepertinya harus mengalihkan kepada target lainnya di bursa transfer ini.