Liga Italia

Jika Lepas Donnarumma ke Chelsea, AC Milan Kejar Kiper Barcelona

Senin, 31 Agustus 2020 23:58 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Claudio Villa/Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya bakal mengejar penjaga gawang Barcelona, Neto, jika Gianluigi Donnarumma merapat ke Chelsea. Copyright: © Claudio Villa/Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya bakal mengejar penjaga gawang Barcelona, Neto, jika Gianluigi Donnarumma merapat ke Chelsea.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya bakal mengejar penjaga gawang Barcelona ini jika kiper mereka, Gianluigi Donnarumma, benar-benar merapat ke Chelsea.

Chelsea memang belakangan ini dikabarkan ingin merekrut Gianluigi Donnarumma untuk bursa transfer musim panas 2020. Mereka pun siap menumbalkan Kepa Arrizabalaga untuk ditukar dengan Donnarumma.

Meski skenario barter itu belum mendapat respons dari Milan atau Rossoneri, tapi ternyata rival sekota Inter Milan itu sudah mempersiapkan kemungkinan Donnarumma gabung Chelsea.

Sehingga, melansir dari laman portal berita olahraga Caught Offside, Rossoneri mulai membidik kiper 31 tahun Barcelona yang bernama Neto. Neto sendiri pernah bermain di Serie A Liga Italia ketika membela Fiorentina dan Juventus.

Jika rumor tersebut benar, AC Milan harus bersiap menghadapi jalan terjal. Karena, mereka mendapat saingan berat dari klub gurem Liga Inggris, Sheffield United, yang juga punya rencana yang sama.

Meski demikian, Barcelona sendiri kabarnya sudah ingin menjual Neto, yang memang sudah jarang dimainkan musim lalu. Namun sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini.

Yang pasti, AC Milan dari Serie A Liga Italia hanya akan memperjuangkan Neto jika Gianluigi Donnarumma benar-benar angkat kaki dari San Siro di bursa transfer pemain musim panas 2020. Jika tidak, mereka tak perlu repot-repot mencari kiper baru.

Norberto Murara Neto sendiri baru memperkuat Barcelona sejak 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut di kancah domestik, ia baru dimainkan dua kali, kebobolan satu gol, dan punya tingkat penyelamatan gawang 33 persen per laga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%