Bursa Transfer

Resmi! AC Milan Kedatangan Wonderkid Swedia Berusia 16 Tahun

Minggu, 6 September 2020 21:07 WIB
Editor: Coro Mountana
© WallpaperCave
Resmi! AC Milan Kedatangan Wonderkid Swedia Berusia 16 Tahun Copyright: © WallpaperCave
Resmi! AC Milan Kedatangan Wonderkid Swedia Berusia 16 Tahun

INDOSPORT.COM – AC Milan ternyata baru saja meresmikan kedatangan wonderkid Swedia berusia 16 tahun, Lukas Edvin Bjorklund.

Hal itu dikonfirmasi langsung dari akun media sosial Instagram Lukas Edvin Bjorklund. Dia mengunggah dirinya sedang memegang jersey kebanggan AC Milan.

“Saya sangat senang dan bangga menandatangani kontrak selama 3 tahun dengan AC Milan dan tidak sabar untuk memulai debut,” Begitu caption sang pemain.

“Terima kasih banyak untuk keluarga saya yang selalu ada dan mendukung segalanya. Terima kasih juga kepada Malmo, merupakan kehormatan luar biasa bagi saya bisa bermain di klub terbesar di Skandinavia (Denmark, Finlandia dan Swedia),” lanjutnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lukas Björklund (@lukas.bjorklund) on

Lukas Edvin Bjorklund sendiri adalah wonderkid asal Swedia yang baru berusia 16 tahun dan berposisi sebagai gelandang serang. Uniknya, Lukas Edvin Bjorklund berasal dari tempat yang sama dengan Zlatan Ibrahimovic yaitu, Malmo.

Dikarenakan usianya yang masih sangat muda, rencananya, AC Milan akan membiarkan Lukas Edvin Bjorklund berkembang terlebih dahulu di tim junior primavera. Jika pemain yang bisa berposisi sebagai striker itu bisa berkembang dengan baik.

Bukan tidak mungkin di masa depan, Lukas Edvin Bjorklund akan memperkuat AC Milan di masa depan nanti. Kedatangan sang wonderkid membuktikan jika AC Milan serius ingin membangun skuat yang dipenuhi dengan pemain muda seperti Brahim Diaz dan Sandro Tonali.