Bursa Transfer

Stefano Pioli Masih Minta AC Milan Datangkan 4 Pemain di Bursa Transfer

Minggu, 6 September 2020 14:26 WIB
Editor: Coro Mountana
© Gabriele Maltinti/Getty Images
Stefano Pioli Masih Minta AC Milan Datangkan 4 Pemain di Bursa Transfer Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
Stefano Pioli Masih Minta AC Milan Datangkan 4 Pemain di Bursa Transfer

INDOSPORT.COM – Stefano Pioli rupanya masih meminta AC Milan untuk mendatangkan 4 pemain lagi di bursa transfer.

Berdasarkan laporan dari Calciomercato, pelatih AC Milan, Stefano Pioli telah meminta Paolo Maldini dan Ricky Massara untuk mendapatkan 4 pemain lagi. Pioli diketahui ingin memiliki 2 pemain dalam setiap posisi di formasi 4-2-3-1.

Sebelumnya AC Milan sudah berhasil mendatangkan Brahim Diaz dan Sandro Tonali. Selain itu, AC Milan juga baru saja berhasil mempertahankan Zlatan Ibrahimovic.

Namun ternyata Pioli masih belum puas dan berharap setidaknya 4 pemain lagi bisa didatangkan oleh AC Milan. Fokus Pioli adalah membenahi lini pertahanan di mana ia mengincar bek kanan baru yang artinya salah satu dari Andrea Conti atau Davide Calabria bakal hengkang.

Di posisi bek tengah, Pioli juga masih berharap agar ada satu lagi pemain yang dapat bersaing dengan Simon Kjaer dan Alessio Romagnoli. Itu artinya salah satu dari Leo Duarte atau Matteo Musacchio bakal dibiarkan pergi oleh AC Milan.

Pioli juga menyoroti kepergian Pepe Reina yang membuat AC Milan perlu mencari saingan lain Gianluigi Donnarumma pada posisi kiper. Sedangkan satu pemain lagi diproyeksikan Pioli untuk mengisi lini tengah AC Milan.

Sejauh ini AC Milan sudah melakukan kontak dengan Tiemoue Bakayoko untuk mengisi posisi di lini tengah, tapi negosiasi masih buntu. Menjelang penutupan bursa transfer, Pioli berharap AC Milan bisa mendatangkan 4 pemain yang dimintanya.