Liga Italia

Brahim Diaz Lakoni Debut, Ini Komentar Stefano Pioli

Minggu, 6 September 2020 09:25 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© acmilan.com
Brahim Diaz beraksi dalam laga uji coba pramusim antara timnya, AC Milan, melawan AC Monza, Minggu (06/09/20). Copyright: © acmilan.com
Brahim Diaz beraksi dalam laga uji coba pramusim antara timnya, AC Milan, melawan AC Monza, Minggu (06/09/20).

INDOSPORT.COM - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, menyoroti penampilan pemain anyarnya, Brahim Diaz, yang mendapat debut dalam laga uji coba pramusim melawan AC Monza.

Penyerang anyar AC Milan, Brahim Diaz, mendapatkan debut tampil di timnya saat melakoni partai uji coba pramusim melawan AC Monza, Minggu (06/09/20).

Klub Serie A Italia, AC Milan sukses menang besar 4-1 atas klub AC Monza dalam laga uji coba pramusim di Stadion San Siro, Minggu (06/07/20).

Bermain dengan mayoritas pemain muda dan pelapis, I Rossoneri sanggup tampil dominan meski sempat kebobolan di awal babak pertama. Milan turun tanpa diperkuat Alessio Romagnoli dan Andrea Conti yang cedera, serta Simon Kjaer, Hakan Calhanoglu, dan Ante Rebic yang harus memperkuat tim nasional.

Pada laga ini, AC Milan menurunkan bintang anyar mereka, Brahim Diaz pada babak kedua. Brahim Diaz yang mengenakan nomor punggung 21 pun tak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk unjuk kebolehan mengolah bola.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, pun memberikan pujian atas performa Brahim Diaz yang baru menjalani satu kali latihan. Menurut Pioli, Brahim Diaz memiliki kualitas teknik yang bagus dalam mengolah bola.

“Dia hanya melakukan satu kali latihan. Dia memiliki kualitas teknik yang bagus, dia mengolah bola dengan baik dengan kedua kakinya," ujar Pioli selepas laga dilansir dari MilanLive.

Meski begitu, Stefano Pioli melihat bahwa Brahim Diaz masih butuh waktu untuk bisa menyatu dalam permainan AC Milan. "Masih butuh waktu baginya untuk memahami sepak bola kami. Kualitas itu penting tetapi harus bisa diterapkan.” katanya.

Selain Brahim Diaz, dalam laga ini, pelatih Stefano Pioli juga memasukkan rombongan pemain muda seperti Daniel Maldini, Lorenzo Colombo, Pierre Kalulu dan nama-nama lainnya. Mereka pun sanggup unjuk dengan mencetak gol untuk AC Milan.