Liga Inggris

Main Lawan Aston Vila, Sinyal Harapan Baru Ozil di Arsenal?

Senin, 7 September 2020 12:19 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Mesut Ozil kembali bermain lagi bersama skuat Arsenal usai dalam laga persahabatan melawan Aston Villa. Copyright: © Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Mesut Ozil kembali bermain lagi bersama skuat Arsenal usai dalam laga persahabatan melawan Aston Villa.

INDOSPORT.COM - Secercah harapan muncul bagi Mesut Ozil untuk kembali bermain lagi bersama skuat Arsenal usai dirinya diturunkan oleh Mikel Arteta dalam laga persahabatan melawan Aston Villa.

Jelang bergulirnya Liga Inggris, Arsenal menggelar laga persahabatan melawan Aston Villa di Emirates Stadion pada Sabtu (05/09/20) malam WIB.

Menariknya dalam laga itu ada satu nama yang mencuri perhatian, yaitu Mesut Ozil. Masa depan Ozil sebelumnya memang tak jelas di kubu The Gunners.

Pihak Arsenal ingin melepaskan Ozil yang minim kontribusi dalam tim. Pasalnya, The Gunners keberatan dengan gaji Ozil yang sangat tinggi.

Di sisi lain, sang pemain menegaskan ia tak akan pindah hingga kontraknya berakhir pada musim panas 2021. Maka dari itu, Mikel Arteta berubah pikiran dan sepertinya ia bakal menggunakan Ozil di Liga Inggris musim 2020/21.

Arteta sudah memainkan Ozil di laga persahabatan melawan Aston Villa. Sayangnya, Arsenal harus takluk dengan skor 2-3 dalam pertandingan ini.

Mesut Ozil sendiri menanggapi kembalinya ia ke skuat Arsenal dengan antusias tinggi. Dilansir dari Mirror, Ozil mengatakan persiapan musim telah dimulai.

Ucapan Ozil tersebut menandakan bahwa adanya harapan baru untuk bisa tampil lagi bersama tim Meriam London. Arsenal sendiri akan menjalani laga pembuka di Liga Inggris melawan tim promosi Fulham pada Sabtu (12/09/20) mendatang.