Bursa Transfer

Nekat Saingi Barcelona, AS Roma Incar Striker Buangan Manchester United

Senin, 7 September 2020 21:01 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
© ROMAIN LAFABREGUE/AFP/Getty Images
AS Roma tak ragu untuk bersaing dengan Barcelona demi mendaratkan striker buangan Manchester United, Memphis Depay. Copyright: © ROMAIN LAFABREGUE/AFP/Getty Images
AS Roma tak ragu untuk bersaing dengan Barcelona demi mendaratkan striker buangan Manchester United, Memphis Depay.

INDOSPORT.COM - AS Roma tak ragu untuk bersaing dengan Barcelona demi mendaratkan striker buangan Manchester United, Memphis Depay.

Kontrak Memphis Depay dengan Olympique Lyon diketahui akan segera berakhir pada Juni 2021. Itu sebabnya namanya sedang wara-wiri di rumor bursa transfer.

Memphis Depay memang memiliki kualitas yang mumpuni selama membela Olympique Lyon. Pemain asal Belanda tersebut bergabung ke Lyon usai terbuang dari Manchester United pada 2017 lalu. 

Sejauh ini, Memphis Depay sudah bermain dalam 139 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak 57 gol dan 43 assist.

Dengan catatan tersebut, Depay kini menjadi incaran klub-klub besar seperti Barcelona dan AS Roma. Pemain berusia 26 tahun itu digadang-gadang akan pindah ke Camp Nou sebagai pengganti uis Suarez.

Namun, Presiden Olympique Lyonnais Aulas mengatakan kepada Telefoot bahwa Barcelona bukanlah satu-satunya klub yang mengincar Memphis Depay karena ada AS Roma juga.

Untuk bisa mendapatkan tanda tangan Depay, Giallorossi harus bersaing dengan Barcelona. AS Roma kini juga tengah bersiap menjual Cengiz Under ke Napoli demi mendapatkan Arkadiusz Milik.

Namun, langkah itu mungkin tidak diperlukan lagi jika Edin Dzeko tetap bertahan di Stadio Olimpico.