Bola Internasional

Prediksi Pertandingan UEFA Nations League: Belgia vs Islandia

Senin, 7 September 2020 20:08 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan Belgia vs Islandia di ajang UEFA Nations League 2020 Grup B, Rabu (9/9/2020) pukul 01.45 WIB di Stadion Raja Baudouin. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan Belgia vs Islandia di ajang UEFA Nations League 2020 Grup B, Rabu (9/9/2020) pukul 01.45 WIB di Stadion Raja Baudouin.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Belgia vs Islandia di ajang UEFA Nations League 2020 Grup B, Rabu (9/9/2020) pukul 01.45 WIB di Stadion Raja Baudouin.

Belgia yang bertekad untuk bertahan di puncak klasemen Grup B akan menjadikan laga ini sebagai laga wajib menang. Mereka ingin membuktikan jika mereka memang layak diperhitungkan di gelaran UEFA Nations League 2020 ini.

Kemenangan 2-0 dalam laga kontra Denmark di laga pembuka membuat mereka berhasil duduk di puncak klasemen Grup B, di atas Inggris, Islandia, dan Denmark.

Berlaga sebagai tuan rumah, Belgia diprediksi tak akan ragu-ragu untuk bermain agresif dan akan bermain menyerang sejak peluit babak pertama dibunyikan.

Di sisi lain, Islandia yang ingin memperbaiki performa mereka diprediksi juga bakal tampil all-out dan agresif. Pasalnya mereka pasti ingin membuktikan kualitas mereka di UEFA Nations League 2020 ini.

Pertandingan UEFA Nations League yang mempertemukan Belgia vs Islandia diprediksi bakal berlangsung seru dan menarik.

Players to Watch:

Eden Hazard (Belgia)

Hazard adalah salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. Lihai membaca permainan sekaligus memiliki visi dan operan kelas atas, dirinya adalah roh permainan Real Madrid sepanjang musim 2019/20 kemarin.

Kepiawaiannya dalam meluncurkan umpan terobosan dan membaca permainan bakal sangat dibutuhkan bagi skuat Belgia untuk Kembali meraih kemenangan dalam laga Rabu mendatang.

Albert Gudmundsson (Islandia)

Dirinya adalah salah satu rising star Eredivisie yang bersinar Bersama PSV Eindhoven di musim 2019/20 kemarin, ketajaman dirinya bakal sangat dibutuhkan untuk bisa menghadirkan kejutan dalam laga Rabu mendatang.

Prakiraan Formasi Belgia vs Islandia:

Belgia (3-4-3): Mignolet; Dendocker, Denayer, Vertonghen; Meunier, Tielemans, Praet, T. Hazard; E. Hazard, Lukaku, Trossard.

Islandia (4-4-2): Halldrosson; Magnusson, Eyjolsson, Arnasson, Hermannsson; Sigurdsson, Palsson, Bjanarson, Traustason; Bodvarsson, Gudmundsson.

5 Laga Terakhir Belgia:

Belgia 9-0 San Marino

Kazakhstan 0-2 Belgia

Rusia 1-4 Belgia

Belgia 6-1 Siprus

Denmark 0-2 Belgia

5 Laga Terakhir Islandia:

Turki 0-0 Islandia

Moldova 1-2 Islandia

Kanada 0-1 Islandia

El Salvador 0-1 Islandia

Islandia 0-1 Inggris

Prediksi INDOSPORT:

Belgia: 55%

Imbang: 20%

Islandia: 25%