Bola Internasional

Rekap Hasil UEFA Nations League: Spanyol Mengamuk, Jerman Apes

Senin, 7 September 2020 05:20 WIB
Editor: Isman Fadil
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Selebrasi gol Sergio Ramos di laga UEFA Nations League Spanyol vs Ukraina. Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Selebrasi gol Sergio Ramos di laga UEFA Nations League Spanyol vs Ukraina.

INDOSPORT.COM - Lanjutan laga UEFA Nations League telah bergulir pada Minggu (06/09/20) dan Senin (07/09/20) dini hari WIB. Jerman kembali gagal meraih poin penuh di pertandingan kedua kompetisi ini.

Menghadapi Swiss di St Jakob-Park, Basel, Ilkay Gundogan sempat membawa Jerman unggul lebih dulu pada menit ke-14. Namun  Swiss membalasnya lewat Silvan Widmer di babak kedua.

Tambahan satu poin membuat Jerman tercecer di peringkat ketiga Grup A4 UEFA Nations League dengan dua poin dari dua laga. Adapun Swiss masih di dasar klasemen dengan satu poin.

Di grup yang sama, Spanyol berhasil mengalahkan Ukraina dengan skor telak 4-0.  La Roja menang telak 4-0 berkat dua gol Sergio Ramos dan satu gol dari Ansu Fati serta Ferran Torres. Hasil ini mengukuhkan skuat asuhan Luis Enrique di puncak klasemen Grup A4 dengan empat poin.

Sementara dari Grup B4, Wales masih sempurna di laga kedua UEFA Nations League. Armada Ryan Giggs sukses mempermalukan Bulgaria lewat gol tunggal Neco Williams. Hasil ini membawa Gareth Bale cs tetap nyaman di posisi teratas klasemen dengan enam poin.

Berikut hasil pertandingan UEFA Nations League Minggu (06/09/20) malam hingga Senin (07/09/20) dini hari WIB:

Wales 1-0 Bulgaria
Andorra 0-1 Kepulauan Faroe
Hungaria 2-3 Rusia
Irlandia 0-1 Finlandia
Slovenia 1-0 Moldova
Spanyol 4-0 Ukraina
Swiss 1-1 Jerman
Serbia 0-0 Turki
Kosovo 1-2 Yunani
Malta 1-1 Latvia