Liga Indonesia

Akhir September Elkan Baggot Kembali Gabung Timnas Indonesia U-19

Selasa, 8 September 2020 22:37 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Naufal/PSSI
Teka-teki kapan bek Timnas Indonesia U-19, Elkan Baggot kembali bergabung mulai terjawab. Copyright: © Naufal/PSSI
Teka-teki kapan bek Timnas Indonesia U-19, Elkan Baggot kembali bergabung mulai terjawab.

INDOSPORT.COM - Teka-teki kapan bek Timnas Indonesia U-19, Elkan Baggot kembali bergabung mulai terjawab. Pemain keturunan yang membela Ipswich Town U-18 dikabarkan bergabung pada 28 September mendatang.

Kehadiran Elkan Baggot dalam pemusatan latihan di Kroasia sudah dinanti. Pemain bertubuh jangkung ini memang belum mendapat izin dari klubnya untuk kembali bergabung bersama Timnas Indonesia U-19.

Kini setelah hampir sepekan Timnas Indonesia U-19 berlatih di Kroasia misteri kapan Elkan datang terjawab sudah. Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, menyebut Elkan datang akhir September.

"Rencananya yang kita dapat, Elkan baru tanggal 28 bisa bergabung bersama kita," kata Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan, ketika ditemui oleh awak media di Wisma Kemenpora.

Namun Iriawan menegaskan bisa saja Elkan tidak bergabung bersama Timnas Indonesia di Kroasia. Tapi PSSI akan berupaya keras membujuk Ipswich Town U-18 memberikan izin untuk Elkan datang.

"Elkan juga bisa bergabung bisa tidak, tapi kita minta ke timnya supaya diberikan kesempatan kepadanya untuk bisa berlatih di Kroasia. Karena setelah lawan Arab Saudi nanti kita juga akan beruji coba melawan tiga tim lainnya," tambah Iriawan.

TC Timnas Timnas Indonesia U-19 ini merupakan salah satu bentuk persiapan tim sebelum berlaga di Piala Asia U-19 yang akan berlangsung di Uzbekistan, Oktober mendatang. Jika ajang tersebut ditunda, Timnas Indonesia U-19 akan melanjutkan TC di Turki, Spanyol, atau Portugal.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%