Liga Indonesia

Pelatih Bhayangkara Kecewa Berat dengan Sikap PSSI Pasca TC Timnas Indonesia

Selasa, 8 September 2020 19:19 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster kecewa dengan sikap PSSI yang tak memberikan laporan terkait kondisi dan perkembangan pemainnya pasca pemusatan latihan Timnas Indonesia. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster kecewa dengan sikap PSSI yang tak memberikan laporan terkait kondisi dan perkembangan pemainnya pasca pemusatan latihan Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster kecewa dengan sikap PSSI yang tak memberikan laporan terkait kondisi dan perkembangan pemainnya pasca pemusatan latihan Timnas Indonesia. Ia menilai federasi tidak bersikap profesional.

Paul Munster menyatakan menunggu laporan dari PSSI atau tim nasional, namun tidak ada informasi apa pun. Ia mempertanyakan situasi dimana Dendy Sulistyawan kembali dengan kondisi cedera atau luka di bagian pelipis.

"Saya menunggu laporan terkait pemain saya yang dipanggil ke tim nasional. Tidak ada yang memberi tahu saya setelah selesai," ujarnya.

"Tidak ada satu pun yang dari tim nasional berbicara atau memberi tahu saya tentang cedera Dendi, tentang jadwal latihan jadi buat saya ini tidak profesional. Saya pernah melatih timnas, melakukan pemusatan latihan dan saya selalu bicara sama klub," sambung Paul Munster.

Sementara itu, dokter tim Bhayangkara FC, Muhammad Yusuf Zulfikar membenarkan jika Dendy Sulistyawan mengalami cedera di pelipis kanan usai pulang dari pemusatan latihan Timnas Indonesia bulan lalu. Namun, kini pemain 23 tahun itu telah berlatih normal bersama tim untuk persiapan lanjutan Liga 1 2020.

Pada pemusatan latihan Timnas Indonesia bulan lalu, ada dua pemain Bhayangkara FC yang dipanggil. Selain Dendy, ada juga Adam Alis yang diberikan kesempatan oleh Shin Tae-yong untuk persiapan menuju kualifikasi Piala Dunia 2022 Oktober nanti.

Akan tetapi, baik Dendy maupun Adam Alis tidak akan kembali ke Timnas Indonesia dalam waktu dekat, sebab FIFA dan AFC telah memutuskan menunda jadwal pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 hingga tahun depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%