Bola Internasional

Bek Arsenal Resmi Jadi Pemegang Saham Klub Liga Inggris

Selasa, 8 September 2020 18:13 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Stuart MacFarlan/Getty Images
Hector Bellerin menjanjikan akan menanam 3.000 pohon setiap kali Arsenal meraih kemenangan Copyright: © Stuart MacFarlan/Getty Images
Hector Bellerin menjanjikan akan menanam 3.000 pohon setiap kali Arsenal meraih kemenangan

INDOSPORT.COM - Bek Arsenal, Hector Bellerin resmi menjadi pemegang saham klub Liga Inggris, Forest Green Rovers. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh jurnalis BBC ternama, David Ornstein.

Hari ini, Selasa (08/09/20), David Ornstein mengunggah cuitan di media sosial Twitter. Dalam cuitan tersebut, Ornstein mengungkapkan bahwa Hector Bellerin telah resmi menjadi pemegang saham dari sebuah klub sepak bola bernama Forest Green Rovers.

"Saya sangat senang menjadi bagian dari keluarga FGR. Saya akan membantu sebisa saya, mendukung orang-orang yang ingin mengubah dunia menjadi lebih baik," ujar Hector Bellerin.

Forest Green Rovers adalah klub yang berkompetisi di League Two (divisi terbawah liga sepakbola profesional Inggris). Meskipun tidak punya banyak prestasi di lapangan hijau, klub tersebut dari dahulu selalu mengajak penggemarnya untuk melestarikan lingkungan.

Misi tersebut sejalan dengan Hector Bellerin yang belakangan gencar melakukan aksi sosial untuk menjaga alam. Bellerin berusaha menggalang dana demi menanam 60.000 pohon di hutan hujan Amazon.

Peran barunya sebagai pemilik saham Forest Green Rovers akan membuat Bellerin semakin bersemangat untuk melancarkan aksinya dalam melestarikan lingkungan.

Di samping itu, Hector Bellerin akan tetap menjalankan tugasnya sebagai pemain Arsenal. Tim berjuluk The Gunners itu akan segera menyongsong musim baru Liga Inggris 2020/2021.