Pengakuan Jujur Gadis Islandia Temani Greenwood dan Foden di Kamar

Selasa, 8 September 2020 15:30 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram Nadia Sif Lindal Gunnarsdottir
Nadia Sif Lindal Gunnarsdottir (kanan) ungkap pertemuannya dengan Mason Greenwood dan Phil Foden. Copyright: © Instagram Nadia Sif Lindal Gunnarsdottir
Nadia Sif Lindal Gunnarsdottir (kanan) ungkap pertemuannya dengan Mason Greenwood dan Phil Foden.

INDOSPORT.COM - Nama Nadia Sif Lindal Gunnarsdottir mendadak jadi buah bibir setelah ia dan sepupunya, Lara Clausen, terlibat dalam skandal ‘kamar hotel’ Mason Greenwood dan Phil Foden.

Seperti diketahui, dua bintang muda Timnas Inggris yang tengah naik daun, Greenwood dan Foden, terpaksa didepak dari skuat Gareth Southgate jelang pertandingan UEFA Nations League melawan Denmark, Rabu (09/09/20) dini hari WIB.

Baik Greenwood dan Foden sendiri sudah mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada publik. Sementara itu, Nadia Sif Lindal Gunnarsdottir juga sempat memberi klarifikasi di akun Instagram pribadinya yang kini sudah dihapus.

Menurut pengakuan sang gadis, ia dan Lara Clausen sama sekali tidak tahu bahwa dua pria yang mereka temui di kamar hotel di Islandia belum lama ini adalah pemain sepak bola ternama, apalagi bermain untuk Manchester United dan Manchester City.

“Kami bertemu secara online. Saya mengobrol dengan Mason beberapa hari sebelum mereka ke Islandia. Mereka tidak memesan kamarnya, kami yang bayar,” ucap Nadia Sif Lindal Gunnarsdottir kepada Daily Mail.

Nadia pun mengaku sangat menyesal dengan insiden ini. Apalagi, ia juga tidak tahu kalau Greenwood dan Foden sedang menjalani karantina sesuai protokol kesehatan Covid-19.

“Saya merasa bersalah kepada mereka, kalau kami tahu mereka sedang dikarantina kami pasti tidak akan datang. Kami tidak terlalu mengikuti sepak bola, kami tidak tahu Phil, kami tidak tahu Mason bermain untuk Manchester United,” jelasnya.

Lebih lanjut, Nadia memastikan ia dan sepupunya belum berkomunikasi lagi dengan Mason Greenwood maupun Phil Foden karena dua pemain tersebut pasti tengah menghadapi masa-masa sulit. Akan tetapi, sebuah pujian pun terlontar dari mulut Nadia.

“Kami menghabiskan malam dengan mengenal satu sama lain, mereka benar-benar pria yang baik. Kami semua masih muda dan bisa melakukan kesalahan, tapi mereka memperlakukan kami dengan baik,” ucap Nadia lagi.

Mason Greenwood dan Phil Foden baru saja menjalani debut bersama Timnas Inggris di laga UEFA Nations League lawan Islandia. Namun akibat insiden ini, keduanya pun dipulangkan lebih awal.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%