Liga Indonesia

Caretaker Arema FC Belum Berminat Tambah Pemain di Lanjutan Liga 1

Selasa, 8 September 2020 10:04 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Caretaker Arema FC, Charis Yulianto mengisyaratkan pihaknya belum berminat untuk menambah pemain lokal, dalam melengkapi komposisi tim jelang lanjutan Liga 1. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Caretaker Arema FC, Charis Yulianto mengisyaratkan pihaknya belum berminat untuk menambah pemain lokal, dalam melengkapi komposisi tim jelang lanjutan Liga 1.

INDOSPORT.COM - Caretaker Arema FC, Charis Yulianto mengisyaratkan pihaknya belum berminat untuk menambah pemain lokal, dalam melengkapi komposisi tim jelang lanjutan Liga 1 nanti.

Pasalnya, dia menilai daftar pemain lokal di Arema FC untuk Liga 1 sudah lebih dari cukup. Saat ini, ada 25 nama pemain lokal di skuat tim Singo Edan, alias tak berkurang satu pun pasca tahap renegosiasi kontrak.

Sehingga tim pelatih Arema FC belum berminat menambahnya, meski kebutuhan itu masih bisa diwujudkan seusai regulasi kompetisi. Dan kalau pun butuh, pihaknya akan meninjaunya pada transfer window Liga 1 nanti.

"Kami akan melihat sejauh mana kekurangan tim sampai putaran pertama untuk pemain lokal," ujar Charis Yulianto.

Hal serupa juga tampaknya berlaku pada sektor pemain asing. Meski Arema FC berpeluang melengkapi empat slot seusia regulasi, jika bursa transfer kembali dibuka.

"Pemain asing buat kami memang penting. Tentunya, kami masih akan berkomunikasi dengan pelatih kepala," sambung dia.

Sejauh ini, hanya sektor pemain asing yang komposisinya berubah jelang lanjutan Liga 1. Menyusul mundurnya Oh In-kyun (Korea Selatan) dan Jonathan Bauman (Argentina), setelah sikap serupa yang diambil Mario Gomez.

Sementara dua nama lain masih dalam tahap renegosiasi kontrak bersama Arema FC jelang lanjutan Liga 1 2020. Mereka adalah Elias Alderete (Argentina) dan juga Matias Malvino (Uruguay).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%