Liga Indonesia

Tak Pikir Persebaya, Caretaker Arema FC Pilih Fokus Step by Step

Jumat, 4 September 2020 18:24 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Caretaker klub Liga 1 Arema FC, Charis Yulianto memilih fokus pada pertandingan secara bertahap, ketimbang langsung berpikir ke laga kontra Persebaya Surabaya. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Caretaker klub Liga 1 Arema FC, Charis Yulianto memilih fokus pada pertandingan secara bertahap, ketimbang langsung berpikir ke laga kontra Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Caretaker klub Liga 1 Arema FC, Charis Yulianto memilih untuk fokus pada pertandingan secara bertahap, ketimbang langsung berpikir pada pertemuan kontra Persebaya Surabaya (09/10/20) mendatang.

Derby Jatim itu memang langsung tersaji pada pekan ke-5 lanjutan kompetisi Liga 1. Tepatnya setelah tim Singo Edan menyambangi markas Bhayangkara FC pada pekan ke-4 Liga 1 (02/10/20).

"Kami lebih memilih untuk fokus dari pertandingan satu ke pertandingan lainnya. Step by step saja," ujar Charis Yulianto saat dihubungi awak redaksi berita olahraga, Kamis (03/09/20) lalu.

Pihaknya juga bergeming dengan deraan jadwal super big match lain yang menunggu Dedik Setiawan dkk. Setidaknya ada 4 kali super big match sepanjang 6 laga awal Arema FC sepanjang Oktober pada lanjutan Liga 1 nanti.

Bagi bek legendaris Arema itu, Dendi Santoso dkk lebih baik fokus pada laga pertama dan mengalihkan fokus pada laga berikutnya.

"Yang paling penting, kami fokus mempersiapkan tim ini untuk menghadapi Bhayangkara FC dulu. Karena kami juga mesti melihat kekuatan tim lawan juga," beber Charis Yulianto.

"Jadi, kami tidak melihat super big match (salah satunya melawan Persebaya), karena itu urusan nanti," pengganti sementara Mario Gomez itu menambahkan.

Tak hanya ke markas Persebaya saja, Arema FC juga masih akan away menantang Persik Kediri (17/10/20) dan Persipura Jayapura (28/10/20). Sementara pada laga home, Arema FC akan menjamu Borneo FC (13/10/20) dan Persija Jakarta (23/10/20) nanti di lanjutan Liga 1 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%