Liga Indonesia

Bek Brasil Arema FC Langsung Kepincut dengan Ikan Bakar Khas Pantai

Rabu, 2 September 2020 19:07 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Media Officer Arema FC
Hugo Guilherme Correa Grillo saat menjalani TC singkat Arema FC di Kawasan Wisata Nganteb, Kabuaten Malang. Copyright: © Media Officer Arema FC
Hugo Guilherme Correa Grillo saat menjalani TC singkat Arema FC di Kawasan Wisata Nganteb, Kabuaten Malang.

INDOSPORT.COM - Defender kebangsaan Brasil, Hugo Guilherme Correa Grillo mengaku sangat menikmati program training centre Arema FC di Kawasan Wisata Pantai Nganteb, Kabupaten Malang, Selasa (02/09/20).

Seperti halnya pemain lain, Hugo Grillo tampak enjoy saat melakoni latihan fisik dengan intensitas cukup berat. Satu per satu menu dalam program TC dia lahap dengan seksama dalam arahan Charis Yulianto beserta jajaran tim pelatih Arema FC lainnya.

Karakter pantai dengan cuaca panas beserta deburan ombak, menjadi faktor yang membuat Hugo Grillo enjoy selama menjalani TC. Dia serasa berada di Brasil, tanah kelahirannya sendiri.

"Sama saja. Pantai wisata di Indonesia sama bagusnya (dengan Brasil)," ujar Hugo Grillo menjawab pertanyaan INDOSPORT melalui pesan singkat.

Defender didikan klub Cuiaba di Serie B Brasil itu juga langsung kepincut dengan makanan khas pantai di pesisir selatan Pulau Jawa itu. 

Para pemain melahap dengan lugas sejumlah menu makanan yang dihadirkan manajemen klub. Anak asuh Charis Yulianto disuguhi makan siang komplit seperti ikan bakar tuna dan kakap putih dengan air kepala segar.

"Ya, saya sangat menikmati makanan. Ikan bakar dengan nasi, sangat enak," sambung Hugo.

Bagi Hugo Grillo, menjalani TC di kawasan pantai menjadi pengalaman pertama kali dalam karirnya di Indonesia. Selain dia, juga ada Pedro Bartoli yang merupakan rekan senegaranya, beserta Elias Alderete, striker asal Argentina.