Liga Indonesia

Arema FC Patok Dua Uji Coba Lagi Sepanjang September

Senin, 31 Agustus 2020 20:51 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Asisten Pelatih Arema FC, Charis Yulianto menyatakan pihaknya mematok dua laga uji coba lagi sebagai persiapan terakhir anak asuhnya jelang Liga 1 2020. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Asisten Pelatih Arema FC, Charis Yulianto menyatakan pihaknya mematok dua laga uji coba lagi sebagai persiapan terakhir anak asuhnya jelang Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Asisten Pelatih Arema FC, Charis Yulianto menyatakan pihaknya mematok dua laga uji coba lagi sebagai persiapan terakhir anak asuhnya dalam program tim sepanjang September nanti.

Meski hanya dua laga, namun dia menargetkan Hanif Sjahbandi dkk mendapatkan intensitas yang lebih tinggi. Terutama dari kekuatan tim lawan yang diharapkan bisa memberi tekanan lebih besar.

"Mungkin dua pertandingan uji coba lagi. Kami mulai pada pekan kedua September nanti," bilang Charis Yulianto.

Ekspektasi itu bisa tercapai melalui dua opsi untuk memilih lawan tanding. Arema FC bisa mendatangkan minimal tim yang juga mengejar persiapan di Kompetisi Liga 2, atau dengan sesama tim Liga 1.

"Kami ingin melawan tim yang (kekuatan) sepadan untuk menaikkan level. Ya mungkin tim dari Liga 2, mungkin juga tim yang levelnya di bawah," ucap dia.

"Tapi bergantung kepada manajemen klub sendiri. Karena (mendatangkan tim Liga 1 atau Liga 2) sekarang cukup sulit juga," sambung pengganti sementara Mario Gomez tersebut.

Sebelumnya, tim Singo Edan sudah menjalani dua kali laga uji coba dalam persiapan tim sepanjang Agustus. Sepasang laga mereka menangkan dengan kemenangan telak.

Arema FC mengawalinya dengan kemenangan 5-2 saat menghadapi tim U-20 di Stadion Kanjuruhan, pada Sabtu (15/08/20) lalu. Sedangkan kemenangan lebih telak mereka dapatkan dengan skor 7-0 saat meladeni klub Kaki Mas Dampit di tempat yang sama, Sabtu (29/08/20).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%