Bursa Transfer

Resmi! Everton Boyong James Rodriguez dari Real Madrid

Selasa, 8 September 2020 07:31 WIB
Editor: Coro Mountana
© Tony McArdle/Everton FC via Getty Images
James Rodriguez resmi bergabung ke Everton Copyright: © Tony McArdle/Everton FC via Getty Images
James Rodriguez resmi bergabung ke Everton

INDOSPORT.COM – Akhirnya secara resmi, Everton mengumumkan kedatangan James Rodriguez yang diboyong dari Real Madrid.

Informasi yang membahagiakan klub rival sekota Liverpool itu disampaikan secara langsung oleh Everton sendiri. Dengan demikian maka James Rodriguez akan bertanding di Liga Inggris musim ini bersama Everton.

“Everton telah merekrut playmaker asal Kolombia, James Rodriguez dari Real Madrid dengan kontrak dua tahun. Ada opsi juga untuk memperpanjangnya ke musim ketiga tergantung peformanya,” begitu pernyataan resmi Everton.

James Rodriguez memang sebelumnya sudah diisukan tak betah di Real Madrid setelah diasingkan Real Madrid dalam 3 musim terakhir. James Rodriguez sempat dipinjamkan ke Bayern Munchen sebelum akhirnya musim lalu bermain lagi untuk Real Madrid.

James Rodriguez sendiri sangat senang bisa bermain untuk Everton pada musim ini di Liga Inggris. James Rodriguez merasa inilah kesempatannya untuk membuktikan diri jika ia adalah pemain bintang yang disia-siakan Real Madrid.

“Saya sangat senang bisa berada di Everton, sebuah klub dengan sejarah begitu besar dan berada di sini dengan seorang manajer (Carlo Ancelotti) yang sudah sangat mengenalku,” ungkap James Rodriguez di situs resmi Everton.

Kabar yang beredar menyebutkan jika James Rodriguez diboyong Everton dari Real Madrid dengan nominal mencapa 20 juta poundsterling. Patut ditunggu bagaimana kiprah James Rodriguez bersama Everton asuhan Carlo Ancelotti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
33%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%