Bursa Transfer

Transfer Bakayoko Mandek, AC Milan Kembali Dekati Buruan Ralf Rangnick

Selasa, 8 September 2020 07:45 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Carlos Rodrigues/Getty Images
AC Milan kembali mendekati gelandang buruan Ralf Rangnick, Florentino Luis, setelah kepindahan Tiemoue Bakayoko dari Chelsea menemui kendala. Copyright: © Carlos Rodrigues/Getty Images
AC Milan kembali mendekati gelandang buruan Ralf Rangnick, Florentino Luis, setelah kepindahan Tiemoue Bakayoko dari Chelsea menemui kendala.

INDOSPORT.COM - AC Milan kembali mendekati gelandang buruan Ralf Rangnick, Florentino Luis, setelah kepindahan Tiemoue Bakayoko dari Chelsea menemui kendala.

Klub Serie A Italia, AC Milan, tampaknya mulai melupakan impian untuk memulangkan kembali gelandang Tiemoue Bakayoko ke San Siro di bursa transfer kali ini. Pasalnya, negosiasi untuk mendatangkan bintang Chelsea itu terus tersendat meski telah memakan waktu berminggu-minggu.

Seperti diketahui, Chelsea meminta biaya yang cukup mahal untuk gelandang yang musim lalu dipinjamkan ke AS Monaco itu. Mereka menginginkan 3 juta euro (Rp52 miliar) dan 30 juta euro (Rp520 miliar) untuk mempermanenkannya di akhir musim.

Di sisi lain, permintaan Bakayoko tentang gaji yang ia inginkan selama menjadi pemain Rossoneri pun terbilang cukup tinggi. Bintang Prancis ini menginginkan gaji 5 juta euro (Rp87 miliar) per musim jika sudah resmi menjadi pemain AC Milan.

Akibat dua hal tersebut, serta kesuksesan mendatangkan Sandro Tonali dari Brescia dengan harga murah, AC Milan pun kini tidak lagi menjadikan Tiemoue Bakayoko sebagai prioritas di bursa transfer musim panas ini.

Dilansir Football Italia, tim asuhan Stefano Pioli itu pun kini kembali melirik mantan incaran mereka yakni Florentino Luis, untuk dijadikan alternatif.

Seperti diketahui, Florentino Luis yang merupakan wonderkid milik Benfica memang sempat menjadi incaran AC Milan di bursa transfer ini. Hal tersebut terjadi ketika Rossoneri masih santer dikabarkan bakal dilatih Ralf Rangnick.

Namun, kini Stefano Pioli siap menghidupkan kembali ketertarikan AC Milan terhadap gelandang Benfica berusia 21 tahun itu.

Lebih lanjut, AC Milan dikabarkan hanya memerlukan maksimal 25 juta euro (Rp435 miliar) untuk memboyong gelandang Portugal itu ke San Siro.

Harga yang lebih murah, usai yang lebih muda, dan kemungkinan harga jual kembali yang lebih tinggi membuat Rossoneri kini lebih memprioritaskan Luis.

Florentino Luis sendiri kini tengah dikaitkan dengan tim promosi Liga Inggris, Fulham. Namun, ia disebut akan lebih memilih bergabung dengan AC Milan jika tim asal kota mode itu benar-benar mengajukan penawaran resmi.