Bursa Transfer

Gaet Brahim Diaz dan Tonali, Pelatih AC Milan Punya Rencana Mengejutkan

Senin, 7 September 2020 05:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Gabriel Maltinti/GettyImages
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, memiliki rencana mengejutkan usai raksasa Serie A Liga Italia itu menggaet Brahim Diaz dan Sandro Tonali. Copyright: © Gabriel Maltinti/GettyImages
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, memiliki rencana mengejutkan usai raksasa Serie A Liga Italia itu menggaet Brahim Diaz dan Sandro Tonali.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola AC Milan, Stefano Pioli, memiliki rencana mengejutkan usai raksasa Serie A Liga Italia itu menggaet Brahim Diaz dari Real Madrid dan Sandro Tonali dari Brescia.

AC Milan telah sukses merekrut Brahim Diaz dari Real Madrid dan kabarnya juga sudah bersepakat dengan Sandro Tonali dari Brescia. Ini artinya, mereka tinggal memikirkan wilayah lain yang perlu dibenahi di bursa transfer.

Diaz dan Tonali adalah jawaban untuk permasalahan di lini tengah. Untuk lini depan sendiri, mereka sudah punya Zlatan Ibrahimovic dan Ante Rebic. Sementara untuk posisi kiper, Milan juga mempertahankan Gianluigi Donnarumma.

Sehingga, tinggal tersisa satu wilayah, yaitu zona bek. Selama ini, mereka dikabarkan ingin melepas pemain seperti Davide Calabria, Andrea Conti, Matteo Gabbia, dan lain-lain. Ternyata, pelatih Stefano Pioli punya rencana lain yang tak terduga.

Melansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato, Pioli dirumorkan banting stir dan ingin mempertahankan Matteo Gabbia. Namun, tidak ada informasi lebih lanjut terkait kenapa Pioli tak jadi menjualnya.

Padahal, melansir dari Sempre Milan, Gabbia sendiri hanya menjadi pilihan ke-3 untuk lini belakang setelah Alessio Romagnoli dan Simon Kjaer. Jika dirinya bertahan, kemungkinan Pioli bakal tetap mendepak Mateo Musacchi, yang memang sedang mengalami cedera.

Ditambah lagi, Milan atau Rossoneri memang sedang ingin berhemat. Itulah alasan mereka mengincar pemain-pemain yang berharga murah di bursa transfer musim panas 2020. Jadi, mempertahankan seorang Gabbia mungkin memang keputusan yang tepat.

Matteo Gabbia sendiri telah memperkuat AC Milan sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut di kancah domestik musim lalu, ia baru dimainkan sembilan kali, melakukan satu clean sheets, dan memiliki tingkat kesuksesan duel 60% per laga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
50%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%