Liga Indonesia

Ingin Gabung Persib, Pemain Garuda Select Siap Membuktikan Kualitasnya

Rabu, 9 September 2020 12:57 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Media Persib Bandung
Pemain belakang Diklat Persib, Kakang Rudianto, siap membuktikan kemampuannya agar bisa menjadi bagian tim Persib Bandung. Copyright: © Media Persib Bandung
Pemain belakang Diklat Persib, Kakang Rudianto, siap membuktikan kemampuannya agar bisa menjadi bagian tim Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Diklat Persib, Kakang Rudianto, siap membuktikan kemampuannya agar bisa menjadi bagian tim Persib Bandung saat mengarungi lanjutan kompetisi Liga 1 2020. 

Kakang mengaku bangga, bisa berlatih bersama tim Maung Bandung, sehingga ia akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya, agar masuk dalam daftaran pemain Persib di musim 2020. 

Sebagai informasi, Kakang sudah berlatih dengan tim Persib pada sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (07/09/2020) dan akan dipantau kualitasnya oleh Robert Rene Alberts. 

"Ya perasaannya sangat senang dan bangga tentunya, ingin membuktikan kepada orang lain bisa masuk senior," kata Kakang, Selasa (08/09/2020). 

Pemain Garuda Select ini menambahkan, selain berusaha di lapangan dengan menampilkan permainan terbaik, ia juga meminta doa dan dukungan kepada orang tuanya. Agar cita-citanya memperkuat Persib bisa tercapai. 

"Saya selalu berdoa dan meminta restu dari orang tua, saya mudah-mudahan ada rezekinya (gabung Persib)," ucapnya. 

Sebelumnya, Robert Alberts sudah memanggil tiga pemain Diklat Persib yakni Ardi Maulana, Saiful dan Ravil Shandyka Putra untuk dipantau kualitasnya. Kakang menuturkan, alasannya terlambat berlatih dengan Persib, lantaran harus menunggu hasil Swab test. 

Sementara itu, Robert Alberts menuturkan untuk mengarungi lanjutan Liga 1 2020, Persib membutuhkan empat pemain U-20. Lantaran, saat kompetisi digulirkan kembali setiap tim harus memasukan dua pemain U-20 di daftar susunan pemain (DSP).