Liga Indonesia

Respons Melvin Platje Terkait Jadwal Bali United di Liga 1 2020

Rabu, 9 September 2020 18:38 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek Bali United, Anan Lestaluhu saat mengawal pergerakan Melvin Platje (kanan) dalam sesi latihan di Lapangan AIS Denpasar, beberapa waktu lalu. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek Bali United, Anan Lestaluhu saat mengawal pergerakan Melvin Platje (kanan) dalam sesi latihan di Lapangan AIS Denpasar, beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM - Penyerang Bali United, Melvin Platje menyambut baik rilis jadwal lanjutan kompetisi Liga 1 2020. Melvin memastikan skuat Serdadu Tridatu akan mempersiapkan diri dengan baik untuk merealisasikan target musim ini.

Tira Persikabo menjadi lawan pertama Bali United pada lanjutan Liga 1. Laga ini akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, 4 Oktober 2020.

Setelah itu Bali United melawan PSM Makassar pada 10 Oktober dan Persiraja Aceh pada 14 Oktober. Rilis jadwal ini memberi kelegaan bagi para pemain, termasuk Melvin Platje.

"Kami senang bisa bermain lagi. Tentu persiapan matang akan kami lakukan sebagai pemain. Kami punya target dan kami punya persiapan bagus. Tim harus kompak dan kerja keras serta disiplin dalam latihan dan pertandingan," ucap Melvin Platje, Rabu (09/09/20).

Melvin Platje menyatakan timnya siap melawan tim mana pun, termasuk Tira Persikabo. Bagi Melvin, semua tim punya potensi yang sama untuk memberi kejutan.

"Bagi kami tidak masalah siapa lawan di awal dan selanjutnya. Kami menghormati semua tim dan kami selalu mempersiapkan 100 persen melawan setiap tim untuk hasil terbaik bagi Bali United," tutur Melvin Platje.

Skuat Bali United sudah bersiap sejak 3 Agustus lalu. Total mereka punya waktu dua bulan untuk mengembalikan kondisi fisik. Sejauh ini tim pelatih senang dengan progres yang ditunjukkan Fadil Sausu dkk.