Bursa Transfer

Chelsea Cari Kiper Anyar, Kepa Arrizabalaga Beri Respons Mengejutkan

Kamis, 10 September 2020 15:53 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas
© Craig Mercer/MB Media/Getty Images
Kepa Arrizabalaga beri respon mengejutkan usai Chelsea berniat menggantinya dengan kiper anyar pada sosok Edouard Mendy. Copyright: © Craig Mercer/MB Media/Getty Images
Kepa Arrizabalaga beri respon mengejutkan usai Chelsea berniat menggantinya dengan kiper anyar pada sosok Edouard Mendy.

INDOSPORT.COM – Kiper utama Chelsea, Kepa Arrizabalaga memberikan responnya usai mengetahui timnya ingin menggaet kiper anyar dari Rennes, Edouard Mendy sebagai penggantinya.

Musim 2019/20 mungkin akan menjadi musim yang ingin dilupakan Kepa. Usai tampil cemerlang didatangkan dengan status kiper termahal sejagat di musim 2018/19, ia urung melanjutkan tren positifnya di musim selanjutnya.

Tak terhitung berapa banyak cercaan mengalir kepadanya di media sosial. Hal ini lantara performa buruk yang ia tampilkan dan tak mencerminkan statusnya sebagai kiper termahal sejagat kala dipinang Chelsea 2018 silam.

Alhasil, sepanjang musim 2019/20, Kepa banyak dipinggirkan dari starting line up. Chelsea tak ingin bertaruh dengan performanya yang menurun saat tengah berjuang finis di empat besar.

Melihat buruknya penampilan Kepa Arrizabalaga, Chelsea lantas mengambil inisiatif di musim panas ini. The Blues dilaporkan tengah mencari kiper anyar untuk menggantikannya. Nama Edouard Mendy dari Rennes pun santer dilaporkan akan bergabung.

Kepa yang mengetahui timnya mendatangkan kiper sebagai penggantinya pun tak lantas patah arang. Dinukil dari laman Mirror, kiper berusia 25 tahun tersebut akan tetap bertahan di Chelsea kendati The Blues mendatangkan Edouard Mendy.

Bahkan Kepa disebut menyetujui kedatangan Mendy ke Stamford Bridge. Baginya, kedatangan kiper asal Senegal tersebut akan meningkatkan kompetisi di sektor penjaga gawang. Ia pun siap bertarung dengan kiper anyar nanti untuk berebut tempat pertama.

Sebelumnya, Kepa juga mengindikasikan ingin bertahan di Chelsea dan membuktikan dirinya kepada tim mengapa ia didatangkan dengan harga fantastis yang 71,6 juta poundsterling (Rp1,3 triliun) pada 2018 silam.

Chelsea memang dilaporkan selangkah lagi mendatangkan Edouard Mendy dari Rennes. Bahkan The Blues dilaporkan telah mencapai kesepakatan personal dan tinggal merampungkan persoalan harga dengan klubnya saat ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%