Liga Spanyol

Luis Suarez dan Senyum Messi Hiasi Sesi Latihan Barcelona

Kamis, 10 September 2020 10:07 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© twitter.com/FCBarcelona
Luis Suarez dan Lionel Messi terlihat hadir dalam sesi latihan Barcelona jelang menghadapi kompetisi LaLiga Spanyol 2020/21. Copyright: © twitter.com/FCBarcelona
Luis Suarez dan Lionel Messi terlihat hadir dalam sesi latihan Barcelona jelang menghadapi kompetisi LaLiga Spanyol 2020/21.

INDOSPORT.COM - Luis Suarez dan Lionel Messi terlihat hadir dalam sesi latihan Barcelona jelang menghadapi kompetisi LaLiga Spanyol 2020/21.

Dilansir dari situs berita olahraga AS, skuat Barcelona pada Rabu (09/10/20) waktu setempat kembali berlatih di Joan Gemper Training Complex dan diawasi oleh sang pelatih baru, Ronald Koeman.

Dalam sesi latihan Barcelona tersebut, Lionel Messi sudah diperbolehkan kembali berlatih bersama rekan-rekan lainnya, setelah sebelumnya hanya berlatih sendiri pada Jumat (04/09/20) lalu.

Ini merupakan latihan perdana Messi bersama rekannya di Barcelona, setelah ia sempat mengumumkan ingin meninggalkan Barcelona, yang pada akhirnya ia ralat dan memilih bertahan bersama Blaugrana.

Dalam sesi latihan tersebut, raut wajah Messi terlihat ceria. Ia bahkan sempat melontarkan senyum ke arah kamera yang merekam jalannya sesi latihan Barcelona.

Selain Messi, satu sosok yang juga menjadi sorotan dalam sesi latihan Barcelona adalah rekannya di lini serang, Luis Suarez. Ya, penyerang asal Uruguay itu juga ikut berlatih.

Kehadiran Luis Suarez ini sendiri bisa dikatakan sangat mengejutkan lantaran banyak kabar beredar yang mengatakan ia akan didepak. Mantan pemain Liverpool itu disebut-sebut tak masuk dalam rancangan Koeman untuk musim 2020/21.

Sejumlah klub pun dilaporkan tertarik untuk memboyong pemain yang pernah menggigit Giorgio Chiellini tersebut. Sebut saja seperti Juventus, Ajax Amsterdam, Leicester City, dan Inter Miami.

Terlepas dari kabar tersebut, Luis Suarez dan Lionel Messi akan terus kembali rutin menjalani latihan. Dalam waktu dekat, mereka akan melakoni laga uji coba kontra Girona, sebelum tampil menghadapi Villarreal di pekan pertama LaLiga Spanyol 2020/21.