Liga Spanyol

Dikabarkan Telah Setuju ke Juventus, Luis Suarez: Hoaks!

Kamis, 10 September 2020 01:22 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Matthias Hangst/Getty Images
Bomber Barcelona asal Uruguay yakni Luis Suarez buka suara terkait kabar yang menyebut bahwa ia telah mengambil keputusan merapat ke Juventus. Copyright: © Matthias Hangst/Getty Images
Bomber Barcelona asal Uruguay yakni Luis Suarez buka suara terkait kabar yang menyebut bahwa ia telah mengambil keputusan merapat ke Juventus.

INDOSPORT.COM - Bomber Barcelona asal Uruguay yakni Luis Suarez buka suara terkait kabar yang menyebut bahwa ia telah mengambil keputusan merapat ke Juventus di bursa transfer ini.

Diketahui, Luis Suarez sempat santer disebut-sebut tidak masuk dalam rencana pelatih baru Barcelona Ronald Koeman. Mendengar hal itu, klub Serie A Italia, Juventus, langsung tancap gas untuk mendapatkan jasanya.

Juventus tidak perlu mengeluarkan biaya transfer karena kontrak pemain berusia 33 tahun yang tersisa hingga 30 Juni 2021 akan diputus manajemen raksasa LaLiga Spanyol itu.

Menurut laporan Goal Italia, Si Nyonya Tua hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 10 juta euro atau sekitar 174,5 miliar rupiah per tahun. Uang sebanyak itu nantinya akan diberikan kepada Luis Suarez, yang mana merupakan gaji penyerang berjuluk El Pistolero itu setiap tahunnya.

Luis Suarez pun dikabarkan telah sepakat untuk terbang ke Italia dan selangkah lagi bakal diresmikan Juventus sebagai pemain baru.

Tetapi, menurut laporan dari Marca ternyata kabar tersebut tidak benar. Luis Suarez baru saja membagikan foto saat sedang menjalani latihan bersama Barcelona. Dalam foto tersebut pemain asal Uruguay itu menuliskan tanggapan soal kabar dirinya bakal pindah ke Juventus di bursa transfer ini.

"Saat berita palsu keluar, saya hanya tersenyum," tulis Suarez di Instagram.

© Instagra, Luis Suarez/@luissuarez9
Luis Suarez menyebut kabar kepindahan dirinya ke Juventus sebagai hoax. Copyright: Instagra, Luis Suarez/@luissuarez9Luis Suarez menyebut kabar kepindahan dirinya ke Juventus sebagai hoax.

Beberapa waktu lalu, Luis Suarez sempat menyatakan belum mau pindah dari Barcelona. Apalagi sahabatnya Lionel Messi sudah memutuskan untuk tetap bertahan.

Bahkan Luis Suarez siap bila nantinya ia harus kembali berjuang untuk memperebutkan posisi pemain inti meski harus main dari bangku cadangan.

"Saya selalu siap menjadi pemain cadangan dalam karir saya. Saya tidak masalah kok kalau menjadi cadangan lagi," kata Suarez beberapa waktu lalu.

"Persaingannya sehat dan jika pelatih berpikir saya harus memulai dari bangku cadangan, saya tidak ada masalah," imbuhnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%